November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NFL Draft 2022 - The Los Angeles Rams telah merilis sebuah thriller berjudul On the Clock dengan Aaron Donald, Cooper Cobb, Josh Holloway, Dennis Quaid dan banyak lagi

NFL Draft 2022 – The Los Angeles Rams telah merilis sebuah thriller berjudul On the Clock dengan Aaron Donald, Cooper Cobb, Josh Holloway, Dennis Quaid dan banyak lagi

LA Rams tampaknya tidak sepenuhnya percaya pada bangunan dengan Proyek NFL. pertama dari mereka Memilih proyek 2022 Dia tidak akan datang sampai ronde ketiga. General Motors Les Snead dari Rams terkenal memiliki Secangkir kopi dan T-shirt ekspresif Pendapatnya tentang modal ventura.

Tapi ini Hollywood. Mungkin ada plot twist atau kejutan gaya film noir. Mungkin rencana untuk mengumpulkan kru untuk perampokan perekrutan di Las Vegas.

Juara Super Bowl itu merilis film pendek pada Selasa berjudul “On the Clock.” Dengan tagline-nya (“The House Always Wins”), video tersebut menggambarkan konsep ulang sebagai persilangan epik antara “Ocean’s Eleven” dan “The Fast and the Furious.”

Plot: Pemilik Stan Kronk, diperankan oleh Dennis Quaid, harus mengumpulkan krunya untuk mencatat draft. Snead, dibawakan oleh Josh Holloway dalam “Lost” dan “Yellowstone”; pelatih Sean McVeigh, diperankan oleh Scott Eastwood; Dan koordinator pertahanan Raheem Morris, yang diperankan oleh franchise “Fast” Alum Tyrese Gibson, merekrut tim crack mereka.

Fitur tim ini Kendall BlantonDan Terrel BurgessDan Aaron DonaldDan Tyler HigbyDan Jordan FullerDan Van JeffersonDan cangkir tembagaDan David Long Jr.. , Galen RamseyDan Nick ScottDan Ben Skoronic Dan Matthew Stafford.

Ada mobil sport, Kupp dalam pengejaran berkecepatan tinggi dan Fuller dan Jefferson mencuri perhatian dengan beberapa komedi. Galeri bahkan berisi beberapa telur Paskah. Kupp (pilihan keseluruhan ke-69 pada tahun 2017), Blanton (tidak dikembangkan pada tahun 2019), Burgess (ke-104 pada tahun 2020), Higbee (ke-110 pada tahun 2016), Fuller (199 pada tahun 2020), Long (ke-79 pada tahun 2019), Scott (243 pada tahun 2019 ) dan Skowronek (249 pada tahun 2021) semuanya terpilih pada putaran ketiga atau lebih baru. Stafford dan Ramsey datang ke Los Angeles melalui kesepakatan pilihan putaran pertama.

READ  Mengejar INT JC Jackson dengan tanda waralaba