September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pesan video Arnold Schwarzenegger mendesak Rusia untuk mengatasi disinformasi pemerintah

Pesan video Arnold Schwarzenegger mendesak Rusia untuk mengatasi disinformasi pemerintah

Schwarzenegger mengatakan dia “mengirim pesan ini melalui berbagai saluran” kepada warga dan tentara Rusia, dan dia berharap pesannya tentang kekejaman yang dilakukan oleh pemerintah dan militernya akan meledak. Itu Video diposting di Twitter Ini memiliki lebih dari 15 juta tampilan.

“Ukraina tidak memulai perang ini. Baik nasionalis maupun Nazi,” katanya. Mereka yang berkuasa di Kremlin memulai perang ini.”

“Ada hal-hal yang terjadi di dunia yang dijauhkan dari Anda, hal-hal mengerikan yang harus Anda ketahui,” kata Schwarzenegger.

“Saya tahu bahwa orang-orang Rusia tidak menyadari bahwa hal-hal seperti itu terjadi, jadi saya mendesak orang-orang Rusia dan tentara Rusia di Ukraina untuk memahami propaganda dan disinformasi yang diberitahukan kepada Anda. Saya meminta Anda untuk membantu saya menyebarkan kebenaran. ”

Dia dengan tajam mengkritik pemerintah Rusia atas invasi tersebut, dengan mengatakan bahwa mereka “tidak hanya berbohong kepada warganya sendiri tetapi juga kepada tentaranya” untuk alasan perang.

Schwarzenegger juga berbicara dengan penuh kasih tentang pengalamannya dalam kunjungan tersebut Rusia Selama karir filmnya, dia mengatakan bahwa pahlawan masa kecilnya adalah kelas berat Rusia dan peraih medali emas Olimpiade Yuri Vlasov. Schwarzenegger mengatakan dia berusia 14 tahun ketika dia pertama kali bertemu Vlasov. Kebaikan idolanya mengilhami Schwarzenegger muda untuk menyimpan fotonya di atas tempat tidurnya meskipun ada keberatan dari ayahnya, seorang Austria yang berperang dengan Nazi Jerman selama Perang Dunia II.

Schwarzenegger memasukkan pesan untuk orang Rusia yang secara terbuka memprotes perang dengan risiko besar terhadap kebebasan pribadi.

“Dunia telah melihat keberanian Anda. Kami tahu Anda menderita akibat dari keberanian Anda.”

“Kamu adalah pahlawan baruku. Kamu memiliki kekuatan Yuri Petrovich Vlasov. Kamu memiliki hati Rusia yang sebenarnya.”

READ  FBI telah menambahkan pendiri OneCoin Ruja Ignatova ke dalam daftar buronan