September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pertarungan kompetitif Pokemon Scarlet dan Violet mengungkapkan Cyclizar bersama dengan gerakan dan item baru

Pertarungan kompetitif Pokemon Scarlet dan Violet mengungkapkan Cyclizar bersama dengan gerakan dan item baru

Sebuah trailer gameplay kompetitif baru untuk Pokemon Scarlet dan Violet telah dirilis mengungkapkan gerakan baru, item baru dan Cyclizar, Pokemon tipe Naga dan Normal yang mungkin merupakan evolusi awal dari game Pokemon Miraidon dan Koraidon legendaris yang baru ini.

Trailer itu terungkap selama Kejuaraan Dunia Pokemon 2022 dan memberi kita pandangan lain tentang pertempuran di Pokemon Scarlet dan Violet. Cyclizar telah menjadi salah satu fokus utama untuk pick baru, dan seperti yang Anda lihat di bawah, Pokemon baru tidak hanya menyerupai Legendaris yang disebutkan sebelumnya dalam penampilan, tetapi juga dapat digunakan sebagai mount dalam game seperti Miraidon dan Koraidon . Hubungan mereka belum dikonfirmasi dengan satu atau lain cara, tetapi ada petunjuk yang mengarah pada kemungkinan itu.

Cyclezar, Corydon, dan Meridon

pada saya pokemon.com, Cyclizar tampaknya telah “tinggal di banyak rumah di wilayah Paldea sejak zaman kuno. Dia memiliki temperamen yang ringan, dan orang-orang yang mengendarai Cyclizar adalah pemandangan yang sangat umum. Tampaknya Cyclizar tidak keberatan dengan perjalanan karena pengendaranya kehangatan membantu menangkal dingin.”

Dia juga dapat berlari dengan kecepatan lebih dari 70 mil per jam sambil membawa manusia, dan dilengkapi dengan jurus baru yang disebut Shed Tail “yang menciptakan alternatif untuk [Cyclizar] menggunakan HP-nya sebelum berpindah tempat dengan Pokémon yang ditunggu.”

Kami juga telah menampilkan beberapa item di trailer dan di Pokemon.com, yaitu sebagai berikut;

  • Mirror Herb: Ramuan ini akan memungkinkan pemegangnya untuk memantulkan dan meningkatkan statistik lawan – tetapi hanya sekali.
  • Discreet Cloak: Jubah tertutup ini menyembunyikan dan melindungi pembawa dari efek tambahan gerakan.
  • Loaded Dice: Jika Pokemon yang membawa item ini menggunakan gerakan multi-hit, kemungkinan akan mengenai gerakan itu lebih sering.
READ  7 Kekecewaan Terbesar di Apple WWDC 2022

Terakhir, muncul Fenomena Terastallizing dan Thrilling di wilayah Paldea yang membuat Pokemon “bersinar dan bersinar seperti permata”. Selain terlihat sangat mengkilap, Terastalizing dalam pertempuran mengubah tipe Pokémon Anda menjadi tipe Tera.

Ada juga TM yang bisa mengajari Pokemon jurus Tera Blast tipe normal yang akan menjadi jurus bertipe Tera di Pokemon.

Pokemon Scarlet dan Violet akan dirilis di Nintendo Switch pada 18 November 2022. Untuk informasi lebih lanjut, cari tahu bagaimana game baru ini akan memiliki tiga kampanye cerita yang dapat Anda tangani dalam urutan apa pun, halaman wiki kami yang mengumpulkan semua Pokemon baru terungkap. Sejauh ini, bagaimana Joshua dari IGN bisa berlaga di Pokemon TCG World Championships untuk pertama kalinya.

Kami juga melihat sekilas Koraidon dan Miraidon di Pokemon Trading Card Game, dan mereka jelas merupakan dua kartu yang ditampilkan di deck Scarlet dan Violet yang akan datang.

Apakah Anda punya tip untuk kami? Ingin mendiskusikan kisah potensial? Silakan kirim email ke [email protected].

Adam Pankhurst adalah penulis berita untuk IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter penyematan tweet dan terus Berkedut.