September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perpisahan empat kali lipat: Anjing dan anak kuda Ratu menghadiri prosesi pemakaman | Ratu Elizabeth II

Staf Ratu Elizabeth II berbaris di jalan di luar Istana Buckingham untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Ratu setelah pemakamannya – dan bukan hanya manusia bangsawan yang terlihat selama perayaan hari Senin. Anjing-anjing Ratu dan salah satu kuda poninya dibawa untuk menyaksikan prosesi di Windsor.

Anjing Ratu, Moek dan Sandy, dua Pembroke Welsh Corgis, menunggu di segi empat di Kastil Windsor saat prosesi pemakaman tiba sementara mereka dirawat oleh dua pelayan.

Royal Corgis menunggu prosesi.
Royal Corgis menunggu prosesi. Foto: Peter Nichols/Reuters

Pada saat kematiannya, Ratu juga memiliki dua anjing lainnya – Dorje bernama Candy, dan Lysie the Spaniel. Sudah dikonfirmasi Pangeran Andrew dan mantan istrinya Sarah Ferguson akan merawat Corgi. Andrew kemudian terlihat ditemani anjing.

Ratu pertama kali diberi corgi ketika dia berusia tujuh tahun, dan generasi corgi kerajaan diturunkan dari Susie, sebuah corgi yang dia dapatkan ketika dia berusia 18 tahun.

The Queen’s Fell, Carltonlima Emma, ​​yang digiring ke sisi jalan di celah antara salut bunga saat peti mati, juga ditampilkan.

Emma, ​​​​mahar Ratu, berdiri saat peti mati tiba di Kastil Windsor.
Emma, ​​​​mahar Ratu, berdiri saat peti mati tiba di Kastil Windsor. Foto: Aaron Chun/Pa

Kuda itu biasanya dikenal sebagai Emma, ​​​​dan disebut kuda Di antara favorit Ratu untuk majalah Horse & Hound 2020 oleh Terry Pendry, pengiring pria Windsor. Ratu adalah pelindung Asosiasi Kuda Poni GajahDan dia terus menunggangi Emma ketika dia berusia 90-an.

Mahar membawa salah satu kerudung ratu.
Mahar membawa salah satu kerudung ratu. Foto: Aaron Chown/AP

Hewan tidak memainkan peran yang cukup menonjol seperti yang mereka lakukan di beberapa pemakaman kerajaan di masa lalu. Kepala negara dilaporkan agak terkejut pada pemakaman Raja Edward VII pada tahun 1910 untuk menemukan diri mereka di belakang anjing Raja Caesar, rubah kabel, dalam prosesi khidmat.

Caesar termasuk dalam patung Edward VII dan ratunya di atas kuburan mereka di Kapel St George, tempat Ratu Elizabeth II ditugaskan pada hari Senin.

READ  Satu orang tewas dan puluhan lainnya terluka saat angin kencang menyebabkan runtuhnya platform di Festival Spanyol