Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pernyataan saham Black Keys tentang Arena Tour yang dibatalkan, pertunjukan akan dijadwal ulang di tempat yang lebih intim

Pernyataan saham Black Keys tentang Arena Tour yang dibatalkan, pertunjukan akan dijadwal ulang di tempat yang lebih intim

The Black Keys baru-baru ini membatalkan seluruh tur Amerika Utara mereka untuk mendukung album terbaru mereka Pemain Ohio, yang dirilis kembali pada bulan April. Sebagian besar berspekulasi bahwa pembatalan ini disebabkan oleh rendahnya penjualan tiket, dan meskipun mereka tidak mengungkapkan banyak hal, band ini mengumumkan dalam sebuah pernyataan hari ini bahwa mereka akan memesan ulang tur di tempat yang lebih intim.

“Band ini ingin meyakinkan semua orang bahwa Dan dan Patrick masih hidup dan sehat,” tulis Black Keys di akun media sosial mereka. “Menyusul serangkaian pertunjukan baru-baru ini di Inggris dan Eropa, termasuk pemberhentian di tempat-tempat ikonik seperti Brixton Academy dan Zenith di Paris, kami telah memutuskan untuk membuat beberapa perubahan pada Tur Internasional Pemain di Amerika Utara yang akan memungkinkan kami untuk memberikan hasil yang lebih baik. sebuah pengalaman yang sama menarik dan intimnya bagi penggemar dan band. Tanggal yang telah direvisi akan segera diumumkan.

Pernyataan itu berlanjut:

Setiap orang yang membeli tiket dan/atau tiket VIP pada tanggal tur awal akan menerima pengembalian dana penuh – dan ketika rencana baru diumumkan, mereka akan menjadi orang pertama yang dapat membeli tiket.

Terima kasih atas pengertian Anda dan kami mohon maaf atas perubahan mendadak ini… Kami yakin semua orang akan senang ketika Anda melihat apa yang ada dalam pikiran kami, dan kami berharap dapat segera bertemu semuanya.

Tur Amerika Utara The Black Keys sebelumnya dijadwalkan akan dimulai pada bulan September dan berlanjut hingga November.

READ  Netflix mencantumkan pekerjaan AI senilai $900.000 sementara para aktor dan penulis terus melakukan pemogokan