November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perjalanan Liburan Musim Dingin: Apakah Anda sekarang menerkam penerbangan atau Anda melempar dadu?

Perjalanan Liburan Musim Dingin: Apakah Anda sekarang menerkam penerbangan atau Anda melempar dadu?

(CNN) – Harga tinggi, penerbangan yang dibatalkan, akomodasi yang dipesan, dan penyewaan mobil. Musim panas kekacauan perjalanan masih terlihat agak panas dan segar.

Tapi inilah waktunya untuk melihat ke depan, karena masa sulit lainnya akan datang kurang dari dua bulan lagi: musim liburan musim dingin 2022.

Jadi simpan baju Anda, buka jaket Anda dan bersiaplah untuk liburan musim dingin. Inilah yang perlu Anda ketahui:

Kapan saya harus membeli tiket untuk penerbangan liburan musim dingin?

Memutuskan kapan harus membeli tiket pesawat tampaknya lebih rumit dari sebelumnya. Harga berubah setiap hari, bahkan setiap jam. Dampak dari pandemi ini dalam hal kepegawaian dan kemampuan masih terasa.

Tapi Oktober mungkin adalah jendela kesempatan terbaik. Dengan kata lain, sekarang.

Hayley Berg, kepala ekonom di HuberPerencanaan perjalanan dan aplikasi pemesanan. Dia mengatakan kepada CNN Travel bahwa dia melihat orang-orang menunggu lebih lama dari sebelumnya untuk menyegel kesepakatan selama pemulihan pandemi.

“Untuk liburan khususnya, ini adalah masalah nyata karena sekarang adalah waktu terbaik untuk memesan kapal pesiar Thanksgiving dan Natal,” kata Berg.

Hopper menyarankan dalam email untuk menunggu paling lambat pertengahan Oktober.

Ini bukan hanya masalah harga, kata Berg. Dia juga menunjukkan bahaya lain dengan menunggu: “Perjalanan mungkin terjual habis seluruhnya pada tanggal yang Anda inginkan untuk bepergian.”

Waktu terburuk untuk memesan? “saat terakhir”

Scott Keyes, pendiri situs web untuk penawaran penerbangan dan saran perjalanan Penerbangan Murah Scott, per CNN Travel, penawaran terbaik sebenarnya adalah musim panas lalu (ingat untuk tahun 2023). Tapi dia berkata: Tapi jangan berkecil hati tahun ini.

“Waktu terbaik kedua untuk memesan penerbangan Anda adalah sekarang – karena waktu terburuk untuk memesan adalah menunggu hingga menit terakhir,” kata Keys. “Jika Anda belum memesan penerbangan ini dan benar-benar berharap untuk bepergian selama liburan musim dingin, cobalah memesannya untuk satu atau dua minggu ke depan.”

READ  GE memotong gaji Larry Kolb tahun 2022 setelah protes pemegang saham

Menurut Keys, harga tiket pesawat cenderung menjadi lebih mahal, bukan lebih murah, saat kita mendekati Thanksgiving dan Natal.

Phil Dingler, Co-Pemilik Travel Resource wisatawanDia menggunakan liburan musim gugur yang populer sebagai panduannya.

“Saya menganggap Halloween sebagai batas waktu untuk harga yang wajar untuk perjalanan Thanksgiving, tetapi saya bertujuan untuk memesan sebelum waktu itu,” kata Dingler dalam sebuah wawancara email. “Setelah Halloween, harga akan meroket saat Thanksgiving mendekat. Untuk kapal pesiar Natal, Anda harus benar-benar memesan sebelum Thanksgiving, tetapi penawaran terbaik adalah antara sekarang dan Halloween.”

Penerbangan Alaska Airlines tiba di Bandara Internasional Los Angeles pada 2 Oktober. Bagaimana Anda memutuskan kapan harus membeli tiket tergantung pada banyak faktor pribadi serta harga maskapai.

Aaron B/Bauer-Griffin/Getty Images

Klub mobil dan perjalanan AAA Dia memiliki data harga yang berbeda untuk harga tiket pesawat pada Hari Thanksgiving.

Berdasarkan data pemesanan dari 2019, 2021 dan 2022 hingga saat ini, AAA menemukan harga rata-rata terendah hanya tujuh hingga 14 hari sebelum Thanksgiving, dengan harga tertinggi 28 hingga 60 hari sebelum hari libur. Namun, data tersebut juga menunjukkan kenaikan harga dalam tujuh hari terakhir menjelang hari raya.

Jadi harus nunggu? AAA mengatakan kepada CNN Travel bahwa banyak hal tergantung pada keadaan pribadi seperti anggaran Anda dan seberapa fleksibel Anda dengan rencana penerbangan Anda. Jika Anda tidak memiliki banyak ruang gerak, mungkin tidak sepadan dengan risiko menunggu kesempatan dengan harga lebih rendah.

“Maskapai penerbangan memiliki penerbangan lebih sedikit daripada yang mereka lakukan pada 2019, yang berarti lebih sedikit pilihan bagi konsumen,” kata Paula Tweedall, wakil presiden senior perjalanan dari AAA. “Dengan kekurangan staf dan kapasitas yang memuncak, Anda berisiko mengalami penundaan atau bahkan ketinggalan penerbangan, terutama jika cuaca ikut menentukan.”

Apa hari terbaik untuk bepergian untuk Thanksgiving?

Expedia berbagi beberapa pemikiran tentang kapan harus bepergian untuk Thanksgiving (Kamis, 24 November):

READ  Dow berjangka mendapatkan sedikit keuntungan setelah tiga rata-rata utama membukukan kerugian pada hari kedua

Untuk menghemat uang, perusahaan perjalanan menyarankan untuk menunggu hingga Senin (21 November) untuk keberangkatan daripada Sabtu (19 November) dan Minggu (20 November), “karena akhir pekan adalah waktu paling mahal untuk memulai perjalanan minggu Thanksgiving.”

Ia menambahkan bahwa harga tiket rata-rata untuk Senin lebih dari 30% lebih rendah dari hari Sabtu dan sekitar 15% lebih rendah dari Rabu (23 November).

Sedangkan untuk pengembalian, Expedia mengatakan Jumat (25 November) adalah tanggal termurah. Kembali pada hari Senin (28 November) alih-alih hari Minggu (27 November) dapat menghemat 5% hingga 10%.

Hopper juga menyarankan terbang pada hari Thanksgiving jika Anda bisa, menghemat sekitar $100 dari tarif puncak. Plus pesawat harus kurang ramai.

Keyes mengatakan akhir pekan Thanksgiving datang dengan bonus. “Thanksgiving adalah minggu tersembunyi terbaik untuk perjalanan internasional,” kata Keyes.

mengapa demikian?

Dia mengatakan bahwa Natal dan Tahun Baru dirayakan di seluruh dunia dan dengan demikian datang dengan permintaan global, tetapi Thanksgiving hanyalah hari libur di Amerika Serikat. Penerbangan domestik mahal, tetapi bukan penerbangan internasional.

“Anda menemukan beberapa penawaran luar biasa di seluruh Eropa selama minggu Thanksgiving.” Dia mengatakan bahwa ketika memeriksa salah satu tarif minggu ini, dia menemukan tarif yang lebih murah dari New York City ke Lisbon, Portugal ($429 pulang pergi, daripada Cedar Rapids, Iowa ($567) pulang pergi).

Apa hari terbaik untuk bepergian untuk Natal?

Hopper menerima tips tentang kapan harus bepergian untuk Natal (Minggu, 25 Desember):

Untuk keberangkatan, dia mengatakan wisatawan dapat menghemat $120 dari tarif puncak dengan berangkat pada hari Senin (19 Desember) atau Selasa (20 Desember) sebelum Natal. Hopper memperkirakan bahwa pergi pada Malam Natal dapat menghemat sekitar $100 tahun ini. Situs tersebut mengatakan hindari bepergian pada Kamis (22 Desember) atau Jumat (23 Desember), karena ini akan menjadi hari-hari paling mahal untuk bepergian.

READ  Honda Motor dan LG Energy akan membangun pabrik baterai listrik AS senilai $4,4 miliar

Untuk pengembalian, Selasa (27 Desember) atau Rabu (28 Desember) setelah Hari Natal dapat menghemat $40 per tiket. Dia mengatakan hindari kembali pada hari Senin (26 Desember), Tahun Baru atau 2 Januari, tanggal paling mahal untuk kembali.

Beberapa tips lain dari para ahli

Dapatkan bebek Anda berturut-turut: “Bersiap adalah cara terbaik untuk mengurangi stres saat bepergian selama Thanksgiving dan Natal,” kata Dingler. “Jika memungkinkan, pesan penerbangan non-stop di pagi hari” pada hari perjalanan dengan volume rendah. Dia juga menyarankan untuk tidak memeriksa tas jika memungkinkan.

Hadiahi diri Anda sendiri: Jika Anda bepergian beberapa kali dalam setahun atau lebih dan menghargai tingkat stres yang rendah, Keys menyarankan untuk mendapatkan kartu kredit yang mencakup “tunjangan terselubung.” Ini termasuk akses ke lounge bandara pribadi yang membawa Anda jauh dari keramaian dan menyediakan makanan, minuman, dan bahkan pijat gratis.

Hindari terburu-buru: Jika Anda mengemudi, kata Twidale, berangkatlah pagi-pagi sekali sebelum jam sibuk atau setelah jam 8 malam. Jika Anda membutuhkan mobil sewaan, pesanlah lebih awal untuk mengunci harga dan bayar di muka untuk menghemat uang. Jika Anda bepergian tetapi mengemudi ke bandara, pesan tempat parkir. Dia juga menyarankan untuk mendaftar di pra-penyaringan TSA untuk melewati garis keselamatan yang panjang.

Hotel: Jika Anda menuju ke kota besar (seperti New York, Chicago, dll.), Anda mungkin akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik jika Anda menunggu hingga beberapa hari sebelum tanggal kedatangan Anda untuk memesan kamar, kata Berg. Peringatan: Ini untuk orang yang tidak meninggal di hotel atau lingkungan tertentu. Dan untuk kota-kota kecil, katanya, orang harus tetap memesan lebih awal karena pilihannya terbatas.

Foto teratas: Kantor tiket United Airlines di Bandara Nasional Reagan di Arlington, Virginia pada Malam Natal 2021 (Eric Lee/Bloomberg via Getty Images)