Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perfect Dark mendapatkan trailer pertamanya untuk game ini

Perfect Dark mendapatkan trailer pertamanya untuk game ini

Game baru Microsoft yang telah lama dikembangkan, Perfect Dark, muncul kembali di Microsoft Xbox Games Showcase hari ini, memberikan tampilan pertama gameplay dari entri berikutnya dalam seri penembak. Dalam rekaman tersebut, kita melihat Agen Joanna Dark memulai misi berbahaya lainnya di Kairo dalam waktu dekat.

Dalam postingan blogXbox mengatakan orang-orang tidak memerlukan pengetahuan sebelumnya tentang seri Perfect Dark untuk menikmati reboot, tetapi penggemar lama mungkin akan melihat beberapa callback.

Perfect Dark yang baru adalah game pemain tunggal yang menampilkan pemain menggunakan mekanisme traversal seperti parkour dan gadget untuk menjatuhkan musuh. “Dibutuhkan elemen penembak orang pertama, simulasi imersif, dan aksi sembunyi-sembunyi, namun memadukannya menjadi satu kesatuan yang mulus. Tujuannya adalah untuk menghadirkan fantasi agen rahasia di kehidupan nyata — dan memungkinkan pemain menggunakan berbagai alat dan kemampuan mereka dalam permainan,” kata Microsoft.

Dalam game tersebut, dunia dirusak oleh peristiwa yang disebut “The Cascade”, sebuah istilah yang mengacu pada serangkaian bencana lingkungan yang membuat beberapa bagian dunia tidak dapat dihuni oleh manusia.

“Setelah bencana tersebut terjadi, sebuah hiperkorporasi yang dikenal sebagai Core Mantis turun tangan untuk menciptakan solusi yang dikenal sebagai GEN Network, dan menyebarkannya di seluruh Kairo – memulihkan keseimbangan ekologi dan menciptakan kota bertembok baru, terisolasi dari lingkungan luar yang tidak bersahabat kota ini akan menjadi pusat inovasi teknologi,” kata Microsoft.

Namun, semuanya tidak baik-baik saja, dan perusahaan-perusahaan yang terlalu bersemangat dan berkuasa ini sebenarnya tidak memikirkan kepentingan terbaik umat manusia.

Menurut Microsoft, perangkat keras memainkan peran utama dalam game Perfect Dark baru, yang masuk akal mengingat ini adalah game agen rahasia/mata-mata. Dalam trailernya, kita bisa melihat Joanna menggunakan alat untuk menganalisis suara NPC dan membuat percakapan palsu untuk mengelabui sistem keamanan.

READ  Apple sedang mempersiapkan alat AI untuk menyaingi GitHub Copilot milik Microsoft

“Alat dapat digunakan untuk menyesatkan dan memanipulasi, tetapi kami juga melihat bahwa Joanna dapat menggunakan alat untuk memindai NPC dan mempelajari detailnya,” demikian bunyi baris deskripsi game tersebut.

Dalam hal pertarungan, para pengembang mengatakan mereka mencoba menciptakan “simfoni” mekanika yang mengintegrasikan traversal, pertarungan jarak dekat, tembak-menembak, elemen lingkungan, dan gadget ke dalam satu sistem.

Belum ada informasi kapan game baru Perfect Dark ini akan dirilis, namun akan dirilis melalui Game Pass. Game Perfect Dark baru sedang dikembangkan di studio milik Microsoft, The Initiative, bersama co-developer Crystal Dynamics.

Sebuah laporan yang dirilis pada Mei 2024 menyebutkan bahwa game baru Perfect Dark berada dalam “kondisi sulit”. Trailer baru yang dirilis di Xbox Games Showcase membuatnya tampak seperti game ini lebih dalam pengembangan daripada yang diperkirakan beberapa orang.

Reboot Perfect Dark diumumkan pada tahun 2020, dan tampaknya masih dalam tahap awal pengembangan. Pada tahun 2021, Crystal Dynamics bergabung dengan inisiatif untuk membantu pengembangan.

Mengembangkan…