Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perbaikan penambangan Ethereum palsu untuk GPU Nvidia sebenarnya adalah malware

Perbaikan penambangan Ethereum palsu untuk GPU Nvidia sebenarnya adalah malware

Alat yang dirilis di GitHub mengumumkan kemampuan yang diperlukan untuk membuka kunci kemampuan penambangan Ethereum penuh dari kartu grafis Nvidia RTX modern tetapi sebenarnya mengandung malware. Perangkat Tom Dan permainan komputer Dia menulis tentang utilitas yang awalnya menjanjikan, yang disebut “Nvidia RTX LHR v2 Unlocker”, yang mengklaim untuk menghapus perangkat lunak “Lite Hash Rate” dari Nvidia yang Diimplementasikan dalam kartu grafis terbaru Untuk mencegah penambang kripto membeli GPU game.

Siaran langsung di YouTube kemarin Di Saluran Penambangan Panda MerahAnggota komunitas pertambangan ChumpchangeXD dan Y3TI membagikan hasil yang kurang diterima: alat ini berisi banyak virus.

Yang terpenting, menurut Perangkat TomNamun, alat ini bahkan tidak melakukan tugasnya untuk menghapus batasan pada tingkat hash GPU Anda. Sebaliknya, itu jelas menginfeksi sistem Anda dan menyebabkan sejumlah perilaku tidak biasa lainnya, seperti penggunaan CPU yang tinggi, memeriksa drive sistem, dan hal-hal lain yang seharusnya – dan memang – menimbulkan beberapa tanda bahaya. Publikasi merujuk pembaca ke Joe Sandbox CloudSitus hebat yang menjelaskan dengan tepat bagaimana file berbahaya menyebar melalui sistem saat penginstalan.

Sejak Nvidia mengimplementasikan Lite Hash di kartu grafis Mulai pertengahan 2021, ada permintaan besar (dan pasar sekunder yang sangat menguntungkan) untuk kartu RTX sebelumnya yang tidak memiliki batasan tingkat hash. Alat yang dapat mengurangi permintaan dengan menghapus batas kartu baru adalah tawaran yang menggiurkan. Sayangnya, letakkan ini di bawah “Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin memang begitu.”

READ  Pemadaman PSN berakhir: Jaringan PlayStation pulih dari masalah besar