Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Google menutup YouTube Vanced, aplikasi pemblokiran iklan populer untuk Android

Google menutup YouTube Vanced, aplikasi pemblokiran iklan populer untuk Android

Fansid

YouTube Vanced, modifikasi populer dari aplikasi resmi YouTube Android, telah dihentikan. Proyek mengumumkan Hentikan selama akhir pekan. Pemimpin proyek menjadi anehnya malu Tentang mengapa aplikasi dimatikan, tapi tepi Konfirmasikan bahwa pesan berhenti dan berhenti dari Google adalah penyebabnya.

YouTube Fanseed, dibuat di 2017, adalah modifikasi dari aplikasi Android Google YouTube. Pengembang menganalisa Aplikasi YouTube resmi Google menambahkan fitur tambahan dan mendistribusikan kode yang dihasilkan. Fitur utama Vanced adalah pemblokiran iklan (namanya adalah YouTube “Advanced”, tetapi tanpa “iklan” – apakah Anda memahaminya?) dan berjalan di latar belakang. Selain pelanggaran hak cipta dari redistribusi token properti Google dan pelanggaran merek dagang YouTube, Anda dapat menganggap Vanced sebagai bentuk pembajakan karena pada dasarnya itu adalah versi retak dari aplikasi YouTube yang memungkinkan sebagian besar fitur YouTube Premium seharga $12 per bulan secara gratis.

Namun, Vanced tidak hanya memblokir iklan; Itu juga menambahkan banyak fitur yang diminta komunitas seperti tema gelap yang lebih gelap, integrasi SubsorBlock, dan preferensi kualitas video. Selain itu, Vanced mengaktifkan kembali tombol “Tidak Suka” yang telah dihapus dari YouTube dan dihapus youtube pendek antarmuka pengguna. Tim Vanced juga merilis “YouTube Music Vanced”, yang membuat perubahan serupa pada aplikasi YouTube Music. Vanced, tentu saja, tidak diizinkan di Play Store, jadi aplikasi “Vanced Manager” open source dapat memeriksa pembaruan, menginstal kedua aplikasi Vanced, dan menginstal versi modifikasi dari Mikro G Jadi Anda bisa masuk dengan akun Google Anda.

Selama lima tahun, Vanced sangat terkenal sehingga itu kebetulan Kembali Dalam video resmi dari Samsung. Tidak jelas mengapa Google membutuhkan waktu lama untuk mematikan aplikasi, dan masih banyak klien YouTube alternatif populer, seperti FOSS NewPipe, yang tidak dikejar Google. Baru bulan lalu, Tim Vanced melakukan aksi provokatif yang melibatkan pencetakan simbol yang tidak dapat dipertukarkan untuk logo Vanced, dan sesuatu yang kuat spekulasi Tindakan inilah yang membuat marah Google. Google sebagian besar cenderung meninggalkan komunitas mod Android sendirian, tetapi memanfaatkan pendekatan Anda yang meragukan secara hukum pasti akan membuat pengacara keluar.

READ  Opus menyetel AMG GT 63 SE Performance PHEV untuk menghasilkan lebih dari 950 hp