Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

PepsiCo, GE, UPS, dan lainnya

PepsiCo, GE, UPS, dan lainnya

Lihat perusahaan mana yang menjadi berita utama dalam perdagangan pra-pasar.

PepsiCo Saham raksasa makanan dan minuman itu turun di Primarkt, meskipun perusahaan Melaporkan kemenangan atas garis atas dan bawah di kuartal terakhir Karena konsumen membayar lebih untuk beberapa merek utama perusahaan.

Listrik Umum Saham General Electric turun 3,5% meskipun mengalahkan perkiraan dalam laporan kuartalannya. Perusahaan mengkonfirmasi ruang lingkup panduan pendapatan setahun penuh dan mengatakan melihat tantangan dari inflasi dan masalah rantai pasokan.

Layanan Paket Bersatu – Saham raksasa pengiriman dan logistik naik 1,7% setelah mengalahkan perkiraan analis untuk laba bersih. UPS melaporkan laba per saham yang disesuaikan $3,05 dengan pendapatan $24,38 miliar, sementara analis memperkirakan laba per saham $2,88 dengan pendapatan $23,79 miliar.

15:00 Harga saham 3 juta saham stabil sebelum penjualan, setelah mengumumkan laba kuartalan yang melebihi perkiraan. Perusahaan menghasilkan pendapatan $8,83 miliar, sementara analis memperkirakan pendapatan $8,74 miliar.

Dr Horton – Saham perusahaan konstruksi perumahan naik 2,8% selama perdagangan pra-pasar setelah melebihi perkiraan analis pada kuartal sebelumnya. DR Horton melaporkan pendapatan yang disesuaikan sebesar $4,03 per saham dengan pendapatan sebesar $8 miliar. Analis memperkirakan $ 3,37 laba per saham yang disesuaikan menjadi $ 7,62 miliar dalam pendapatan.

dunia laut – Saham perusahaan taman hiburan dan hiburan itu naik 4,6% setelah Rosenblatt Securities mulai membeli dan mengatakan bahwa meskipun ada tantangan pandemi, perusahaan berjalan dengan baik di bawah visi investor besar Scott Ross.

READ  Dow berjangka: Reli pasar mendekati posisi terendah di tengah invasi Ukraina, kenaikan suku bunga Fed akan segera terjadi; apa yang harus dilakukan