September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penyanyi-penulis lagu Luke Bell telah meninggal pada usia 32

Penyanyi-penulis lagu Luke Bell telah meninggal pada usia 32

Penangguhan

Penyanyi-penulis lagu Luke Bell telah meninggal pada usia 32, kata pihak berwenang.

Polisi di Tucson mengatakan Rabu bahwa mayat Bell ditemukan pada 26 Agustus, di 5500 E Grant Street, dekat Tucson Medical Center. Penyebab kematiannya belum diketahui, dan polisi mengatakan penyelidikan sedang dilakukan.

Lahir di Kentucky, Bill dibesarkan di Wyoming dan terakhir kali dia tinggal di Tennessee. Dia memiliki karir musik yang pendek tapi terkenal, dan terkenal karena lagu “Where Ya Kan?”. Ia merilis single berjudul “Jealous Guy” pada tahun 2021.

Menurut CNN, hilangnya Bell dilaporkan lebih dari seminggu yang lalu. Sersan Polisi Tucson. Richard Gradelas mengatakan kepada Washington Post bahwa Bell ditemukan sendirian, dan bahwa “penyelidik masih mencari untuk memverifikasi apakah laporan yang hilang telah selesai.”

Fans dan sesama artis menyatakan belasungkawa mereka di media sosial, menggambarkan Bell sebagai artis berbakat dengan hasrat untuk musik country.

“Beberapa dari kami bertemu di Nashville ketika kami masih muda dan terobsesi dengan musik country—tahun-tahun itu sangat formatif. Dia sangat berbakat dan istimewa,” menulis Kelsey Waldon, sesama penyanyi dan penulis lagu Kentucky.

“Saya ingat dengan jelas pertama kali saya bertemu Luke di Hole in the Wall lebih dari satu dekade yang lalu, sampai ke pakaian di punggungnya. Pria (dan musiknya) membuat kesan,” anggota band Americana yang berbasis di Texas. Mike dan Moonpies tulis di Facebook pada Selasa.

Itu akademi musik country Dia tweeted Rabu bahwa “itu adalah hari yang menyedihkan bagi komunitas musik country.”

READ  Disney menangguhkan produksi teater di Rusia dan mengutuk invasi ke Ukraina

Sering digambarkan sebagai “troubadour,” Bell melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain, termasuk Austin, New Orleans, Louisiana, dan Nashville. pada tahun 2016 wawancara sepatusebuah situs web yang meliput industri musik country, Bell menyarankan bahwa gaya hidup memiliki pasang surut.

“Kelemahannya, dalam beberapa hal, adalah saya tidak punya istri dan anak, tetapi pada saat yang sama, itu sempurna sekarang. Saya hanya bepergian ke kota lain dan bergaul dengan orang lain,” katanya.

“Sejujurnya, aku hidup di siang hari, menghitung senyum.”

revisi

Versi sebelumnya dari cerita ini salah menyatakan bahwa Luke Bell hanya merilis satu album. Tiga dibebaskan.