Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penulis untuk orang lain Pangeran Harry juga menulis memoar laris Nike

Memoar blockbuster Pangeran Harry “Spear” sudah sukses besar. Memecahkan rekor penjualan Saat pembaca berebut untuk mempelajari detail lezat dan biasa tentang kehidupan keluarga kerajaan Inggris.

Meskipun pria berusia 38 tahun itu telah melakukan kampanye media untuk mempromosikan bukunya dalam beberapa minggu terakhir, sang pangeran telah membantu mengumpulkan manuskrip setebal 416 halaman untuk “Spear” dalam bentuk pengarang untuk orang lain J.R. Moringer, yang diam-diam telah menulis sebuah jumlah biografi best seller lainnya.

Ghostwriters adalah penulis yang menulis buku atas nama pihak lain, biasanya tanpa menerima kredit publik. Dalam kasus Spear, nama Mohringer tidak muncul di sampul dan buku tersebut hanya dikaitkan dengan Pangeran Harry.

Penulis Amerika J.R. Moringer menulis memoar “Spear” Pangeran Harry, serta memoar dari bintang tenis Andre Agassi dan pendiri Nike Phil Knight.

Leonardo Sindamo | Arsip Holton | Gambar Getty

Meskipun dia tidak menekan Speer, Moringer membuka diri tentang proses penulisan untuk orang lain di masa lalu.

Dia telah menulis biografi terlaris lainnya: “Open” tahun 2009 untuk bintang tenis Amerika Andre Agassi dan “Show Dog” tahun 2016 untuk pendiri Nike Phil Knight. Selain itu, pada tahun 2005, dia menulis memoarnya sendiri, “The Tender Bar”, yang telah diadaptasi menjadi film tahun 2021 yang dibintangi oleh pemenang Academy Award Ben Affleck.

Dalam kasus memoar Agassi, kata Moringer The New York Times pada tahun 2009 bahwa dia menghabiskan 250 jam dengan juara Grand Slam 8 kali dalam sesi yang “terkadang menyerupai psikoanalisis.” Tetapi hasil akhirnya memungkinkan dia untuk menangkap suara Agassi dengan lebih akurat dan menceritakan kisahnya.

kata V wawancara tahun 2012 Di “Udara Segar” di NPR.

READ  Puluhan tewas dalam kebakaran pabrik di Anyang, China Cina

Superstar tenis Andre Agassi berpose dengan salinan otobiografi Jermannya “Opening.”

Florian Seyfried | Getty Images Hiburan | Gambar Getty