November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penjaga berusaha untuk menyelesaikan Rays, Mariners mengarahkan perhatian pada Blue Jays yang tidak puas di Wild Card Game 2

Penjaga berusaha untuk menyelesaikan Rays, Mariners mengarahkan perhatian pada Blue Jays yang tidak puas di Wild Card Game 2

Musim MLB 2022 maju ke dunia baru yang berani, kelas pasca-musim 12 tim yang akan menentukan juara selama bulan depan. Ledakan bisbol taruhan tinggi membuat delapan tim saling berhadapan – Guardians-Rays, Cardinals-Phillies, Blue Jays-Mariners dan Mets-Padres – untuk mendapatkan hak untuk maju. Dan itu berkembang sangat cepat. Itu Seri Best of Three Wild Card baru dimulai pada hari Jumat dengan Padre kerendahhatian Max Scherzer dan phyllis Balikkan situasi di St. Louis.

Unggulan teratas yang akan mereka hadapi di babak berikutnya sudah tidak asing lagi – Los Angeles DodgersDan Houston AstrosDan Atlanta Braves Dan New York Yankee. Tapi benar saja, beberapa pesaing ini memiliki rencana untuk menjatuhkan sistem bisbol global saat ini.

Pertama, mereka harus melewati akhir pekan ini. Sabtu akan melihat tiga tim tuan rumah, unggulan teratas, menghadapi eliminasi.

Permainan 2: Tampa Bay Rays di Cleveland Guardians – 12:07, ESPN2 (Guardian memimpin, 1-0)

Permainan 2: Seattle Mariners di Toronto Blue Jays 16:07, ESPN (Marinir memimpin, 1-0)

Game 2: San Diego Padres V New York Mets – 19:37, ESPN (Padris memimpin, 1-0)

Game 2: Philadelphia Phillies di Kardinal St. Louis – 20:37, ESPN2 (Phelez unggul, 1-0)

[Here’s the full TV schedule for the MLB postseason]

Ikuti semua acara Sabtu di sini.

Perlu mengejar acara utama saat musim pascamusim dimulai? Aku punya Anda tertutup.

READ  Trilogi Bersejarah Alyssa Thomas 'Brilliant' Keeps Sun Alive vs. Las Vegas