September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengguna PS5 dan PS4 yang cerdas menyimpan di PS Now Subs untuk mengonversi ke PS Plus Premium

Pengguna PS5 dan PS4 yang cerdas menyimpan di PS Now Subs untuk mengonversi ke PS Plus Premium

Pemilik Smart PlayStation 5 dan PS4 ada di sini simpan di PS sekarang Keanggotaan Untuk menghemat banyak uang saat memulai layanan PS Plus Pada Juni 2022. Pelanggan PS Now Ini akan ditingkatkan secara otomatis ke PS Plus Premium Anggota saat perubahan terjadi, dengan tingkat teratas seharga £99,99 / $119,99. Namun, ada celah di toko web PS Ini memungkinkan pengguna untuk mengklaim keanggotaan PS Now selama satu tahun dengan harga standar £49,99 / $59,99, yang merupakan setengah dari biaya PS Plus Premium. Pengguna kemudian menyimpan langganan selama satu tahun untuk menghemat uang dalam jangka panjang.

terlihat oleh Wario 64 Dan kemudian mendokumentasikannya Mengatur ulangPoster tersebut mengungkapkan bagaimana langganan PS Now mereka akan menumpuk hingga enam tahun, yang berarti mereka akan memiliki PS Plus Premium untuk periode yang diperpanjang mulai bulan Juni. Yang membuat ini penting adalah bahwa PS Store standar di PS5 dan PS4 hanya menawarkan versi uji coba PS Now selama satu bulan, jadi celah ini menghemat banyak uang pengguna. Kartu berlangganan PS Now juga memiliki Dihapus dari toko ritelhancurkan cara apa pun untuk mendapatkan keanggotaan tahunan melalui saluran biasa.

Untuk memanfaatkan kerentanan ini sendiri, Anda harus masuk ke PlayStation Webstore dengan akun PSN biasa Anda. Jika Anda berasal dari Amerika Serikat, Klik tautan ini. Dan jika Anda dari Inggris, Anda bisa Gunakan tautan ini. Anda harus melakukan ini melalui komputer dan Anda harus masuk ke akun Anda agar pembelian muncul – jika tidak, Anda akan diarahkan ke layar yang hanya bertuliskan “Tidak tersedia untuk pembelian”. Jika berhasil, sebuah kotak akan muncul di sisi kanan layar Anda dengan tab “Pembayaran Berlangganan Berulang” untuk langganan PS Now 12 bulan. Ulangi proses ini sebanyak yang Anda inginkan untuk menyimpan tahun PS Plus Premium.

READ  Microsoft baru saja mengubah sentuhan desain paling kontroversial dari Windows 11

Apakah Anda akan memanfaatkan kerentanan ini dan menyimpan PS Plus Premium di masa mendatang? untuk informasi lebih lanjut , Ketiga level ditampilkan melalui tautan. Sebagai pengingat cepat, tingkat atas termasuk streaming game PS3 dan katalog belakang game PS1, PS2 dan PSP. kami Bagikan dengan kami daftar keinginan Anda untuk judul yang disertakan selama akhir pekan.