Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penggemar God of War Ragnarok telah memperhatikan beberapa getaran utama Yunani di DLC Valhalla

Penggemar God of War Ragnarok telah memperhatikan beberapa getaran utama Yunani di DLC Valhalla

God of War Ragnarok akan mendapatkan mode roguelike dalam ekspansi Valhalla pada 12 Desember, dan para penggemar memperhatikan beberapa nuansa utama Yunani.

Konten yang dapat diunduh – diumumkan di The Game Awards pada tanggal 7 Desember sebagai tambahan gratis untuk sekuel tercinta tahun 2022 – memungkinkan pemain melakukan perjalanan antar lingkungan berbeda untuk menghadapi musuh baru dalam mode Valhalla baru.

Banyak penggemar God of War menggunakan media sosial untuk menunjukkan kesamaan antara Valhalla dan game asli dalam seri tersebut, yang berlatarkan mitologi Yunani sebelum reboot tahun 2018 membawa Kratos ke dalam mitologi Norse.

Kredit gambar: Spoon101 di Reddit

20 Pertanyaan IGN – Tebak Gamenya!

Pengguna reddit Spona101 Ini menyoroti referensi mendalam yang tampaknya terkait dengan narasi God of War 2. Dalam seni utama Valhalla, Kratos terlihat berdiri di depan pintu masuk kastil besar sambil memegang Blades of Chaos dengan pose yang persis sama seperti di novel, di mana dia berdiri di depan istana Yunani.

Raksasa tersebut juga menarik perhatian penggemarnya sebagai makhluk dari mitologi Yunani saya pikir Redditor melangkah lebih jauh dengan menunjukkan kemiripannya dengan raksasa di Ghost of Sparta di PlayStation Portable.

Musik trailernya juga familiar orang besar Mengingat itu menggunakan tema asli God of War. Tidak jelas apa arti semua referensi ini, atau apakah ada elemen cerita dalam mode roguelike yang terkait dengan game aslinya, tetapi penggemar tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya.

Dalam ulasan 10/10 IGN tentang game dasar, kami mengatakan: “God of War Ragnarok adalah pencapaian yang monumental dan menciptakan pencapaian baru yang membuat banyak game sejenisnya tampak fana jika dibandingkan.”

READ  EA dipanggang di tweet pemain tunggal

Ryan Dinsdale adalah reporter lepas di IGN. Dia akan berbicara tentang The Witcher sepanjang hari.