Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengemudi mobil balap Justin Owen meninggal pada usia 26 setelah jatuh di dekat kampung halamannya

Pengemudi mobil balap Justin Owen meninggal pada usia 26 setelah jatuh di dekat kampung halamannya

Pengemudi mobil balap Justin Owen tewas Sabtu malam dalam sebuah kecelakaan saat menjalankan kualifikasi di Lawrenceburg Speedway di Lawrenceburg, Indiana.


Owen berusia 26 tahun.


Berita Rubah tersebut Bahwa Owen sedang mencoba untuk lolos ke Kejuaraan Nasional Mobil Sprint USAC AMSOIL ketika mobilnya menabrak dinding di jalur tanah belokan tiga, membuat mobil itu mengudara. Mobil itu terbalik beberapa kali, menurut laporan.


Perlombaan dibatalkan tak lama setelah kecelakaan itu, dan USA Today melaporkan bahwa berita kematian Owen dikonfirmasi tak lama setelah tengah malam. berdasarkan Associated PressOwen memenangkan gelar di trek Lawrenceburg pada tahun 2022 dan meraih dua kemenangan sebelumnya di sana, termasuk Dick Gaines Memorial.


Pembalap NASCAR Sprint Cup adalah juara bertahan trek Indiana tenggara dan tumbuh hanya 20 menit di utara Lawrenceburg di Harrison, Ohio, menurut AS Hari Ini.


Belasungkawa mengalir dari keluarga, teman, dan komunitas balap selama akhir pekan. Tunangan Owen, Kenzie Knapp, mengubah foto profil Facebook-nya menjadi foto dirinya dan Owen berciuman, menulis, “Aku mencintaimu lebih dari yang pernah kamu tahu.”


“Tidak pernah mudah untuk diingatkan tentang seberapa cepat hal-hal terjadi dalam olahraga ini atau bahwa kita tidak dijanjikan besok,” Tim Balap Tony Stewart kicauan. Menjaga keluarga, teman, dan penggemar Justin Owen dalam doa kami. Kami sangat menyesal atas kehilangan Anda.

READ  Donovan Mitchell merefleksikan tepat waktu di Utah menjelang pertandingan pertama melawan Jazz: "Itu menguras energi saya"




Pembalap NASCAR JJ Yeley bernama Kematian Owen adalah “berita duka” dan “pikiran dan doa untuk keluarga Owen” dikirimkan.


Penyiar Chad Cunningham di Lawrenceburg Speedway, buku di media sosial bahwa “malam tidak menjadi lebih keras” dari Sabtu malam.


“Doa untuk kedamaian dan kenyamanan bagi semua,” tambah Cunningham. “Aku akan selalu mencintai [Owen] Dan jangan pernah lupa.”




Teman-teman lama juga berbagi kesedihan mereka di media sosial selama akhir pekan.


“Justin telah menjadi teman saya sejak sekolah dasar,” kata Conor McCorley, guru dan pelatih bola basket Harrison High School. kicauan. “Jiwa periang dan karismatik yang disukai semua orang di sekitarnya. Dia benar-benar dekat—terbang tinggi dan melesat cepat di luar sana.”


Seri Sprint Penjahat Buckeye, yang telah diperlombakan oleh Owen sepanjang kariernya, mengatakan dalam sebuah pos peringatan di Facebook bahwa “Kata-kata tidak dapat mengungkapkan apa yang kita rasakan saat ini.”


READ  Meneliti dampak pembatasan gaji terhadap pelepasan Cam Sutton oleh Lions

“Jika Anda cukup beruntung untuk mengenalnya, Anda tahu apa yang hilang dari dunia,” kata Buckeye Outlaw Sprint Series. “Jika Anda tidak mengenalnya, Anda kehilangan seorang pria yang menjalani hidup sepenuhnya. Justin selalu ceria dan positif dan dapat menerangi ruangan atau area lubang dengan senyum dan sikapnya. Yang terpenting, dia adalah seorang pengemudi mobil balap yang keras.”