Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengembang Skate 4 mengatakan penggemar memainkan versi game yang bocor

Pengembang Skate 4 mengatakan penggemar memainkan versi game yang bocor

Sepertinya beberapa orang itu Menikmati lebih dari sekedar snapshot dari bidikan Anda berikutnya 4. meluncur. Sementara EA terus memperbarui penggemar dengan game-game terbaru yang dihentikan, para pengembang menulis posting blog untuk mengatakan bahwa sentimen ini telah berakhir, dan meminta orang-orang untuk berhenti memainkan versi game yang bocor. Permainan.

Ternyata “versi sebelumnya” dari gim tersebut bocor awal tahun ini, dan para penggemar memainkan dan mengalirkan pengalaman itu. Misalnya, ini klip dari April, yang masih bisa kita lihat di tweet di bawah ini tetapi sumber aslinya (via bergaris):

Atasi ini, tim Menulis posting sebelumnya hari ini yang mengatakan:

Kami mengetahui versi game sebelumnya yang didistribusikan tanpa izin kami. Rilis ini dari September 2021 dan tidak dimaksudkan untuk penggunaan eksternal. Meskipun kami memahami bahwa Anda bersemangat untuk masuk ke dalam permainan, kami mendorong Anda untuk berhati-hati saat mengunduh file dari sumber yang tidak dikenal (dan mengingatkan Anda tentang potensi konsekuensi melanggar Persyaratan Layanan EA). Cara terbaik untuk mendapatkan kesempatan bermain adalah dengan mendaftar untuk permainan skateboard. Tes permainan orang dalam ada di sini karena kami terus mengundang lebih banyak pemain ke permainan sepanjang tahun.

Tampaknya adil! Game yang belum selesai hanyalah game yang belum selesai, dan sama seperti Anda tidak akan makan makanan koki sampai Anda selesai memasak, memainkan game sebelum dirilis hanyalah ide yang buruk. Pengembang mendapatkan contoh yang tidak adil dari pekerjaan mereka yang dilemparkan ke mata publik, dan Anda memainkan sesuatu yang bukan produk akhir.

Itu juga mengatakan sesuatu tentang nafsu makan yang tak terpuaskan + ketidaksabaran di antara kalangan pemain tertentu, tapi itu topik lain sepenuhnya untuk seluruh pos lainnya. Saat ini sangat menyenangkan bagi studio untuk menampilkan karya mereka dalam keadaan mentah, jadi alangkah baiknya jika kita semua bisa menghargai itu, menikmati video yang akan kita lihat dan… hidup kita sampai game benar-benar dirilis.

(Ingat, EA sudah membuat tiga dari game ini! Anda selalu dapat memainkan salah satunya untuk sementara waktu!)

READ  Pixel Watch dikabarkan dalam kebocoran baru saat Google I/O 2022 mendekati اقتراب