September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengembang Powerwash Simulator Peringatkan Pemain Xbox untuk Menghindari Kegembiraan

Pengembang Powerwash Simulator Peringatkan Pemain Xbox untuk Menghindari Kegembiraan

Mantan Presiden Donald Trump menatap matahari saat dia menunjuknya.

gambar: Kotaku / Nicholas Kamo (Gambar Getty)

Video game sulit dibuat. Potongan-potongan aneh dan rumit dari perangkat lunak interaktif yang kompleks ini membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dibuat dan terkadang dapat dipecah dengan cara yang sangat aneh. Misalnya, pemain Emulator Powerwash Di Xbox, gim ini memperhatikan bahwa gim mulai sering mogok ketika mereka melompat online dengan yang lain. Dan sementara tambalan datang untuk memperbaiki bug jahat ini, solusi sementara dari pengembang di FuturLab agak konyol. Menurut mereka, untuk menghentikan crash, yang perlu dilakukan gamer Xbox adalah menghindari menatap matahari.

Emulator Powerwash adalah permainan yang sangat bagus dan santai tentang… yah, menggunakan mesin cuci bertenaga untuk membersihkan semuanya. (Anda pasti sudah menebaknya dari namanya.) Ini dirilis sedikit di PC melalui Steam Early Access, tetapi hanya melihat rilis penuh kemarin, ketika itu juga membuat lompatan ke konsol. Melalui Xbox Game Pass.

Tapi ada masalah di mana permainan macet ketika pemain mencoba membersihkan dunia bersama. Apa itu? Mungkin servernya tidak berfungsi? Mungkin kode net gamenya rusak? Atau mungkin ada masalah dengan cara game menangani data melalui koneksi jaringan?

Tidak! berdasarkan Simulator Pencucian Listrik”Akun Twitter resmi, penyebab sebenarnya di balik semua kehancuran di Xbox adalah penggunaan lampu lensa game, yang muncul saat Anda melihat matahari digital. Seperti yang saya katakan, video game adalah hal yang aneh dan rumit. Yang lebih konyol dan aneh adalah solusi pengembang untuk masalah ini: berhentilah terlalu banyak melihat matahari, dasar orang aneh.

FuturLab mengakui bahwa ini “bukan solusi yang bagus” Kami mohon maaf kepada para pemain atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh bug ini. Pengembang mengatakan masalah dengan suar lensa ditemukan di “detik terakhir”, kemungkinan sebelum game dikirimkan. Untunglah , Dalam tweet tindak lanjut dari sebelumnya hari iniPengembang telah mengkonfirmasi bahwa perbaikan mendesak untuk cegukan matahari ini sedang dikerjakan. Hal ini karena minggu depan.

Kotaku Saya menghubungi FuturLab mengenai situasi dan menerima pernyataan ini:

Kami tahu apa itu, kami bekerja secepat yang kami bisa untuk menyampaikannya kepada para pemain dan kami memiliki solusi yang kami harap akan keluar pada akhir minggu depan.

Sementara itu, untungnya, Anda masih bisa bermain Emulator Powerwash Solo untuk menikmati simulasi pembersihan yang menenangkan dalam harmoni yang sempurna dengan bola api di langit.

READ  Prototipe Google Pixel 7 muncul di eBay