Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengembang Overwatch 2 mengonfirmasi perubahan besar pada Ultimates dan mekanisme “bola salju” lainnya

Pengembang Overwatch 2 mengonfirmasi perubahan besar pada Ultimates dan mekanisme “bola salju” lainnya

diterbitkan: 19-06-2023 T22:41:24

diperbarui: 19-06-2023 T22:41:37

Modifikasi ke Ultimates 2 untuk Overwatch 2 dan “mekanika bola salju” lainnya sedang dikerjakan untuk mencegah jumlah pertandingan berputar-putar yang mengganggu permainan.

Sejak dirilis, Overwatch 2 telah dikritik karena memiliki beberapa masalah keseimbangan utama dengan perjodohan antara pemain dengan level keahlian berbeda yang berakhir di game yang sama.

Sementara pengembang telah melakukan upaya untuk merombak mak comblang dan menciptakan pertandingan yang lebih kompetitif, mereka tampaknya telah mengidentifikasi area besar lain yang sangat membutuhkan beberapa penyesuaian: mekanika Bola Salju.

Artikel berlanjut setelah pengumuman

Pengembang percaya bahwa menangani fitur-fitur ini dapat membuat game menjadi jauh lebih baik, dan mereka telah memperjelasnya akhir-akhir ini posting blog Diskusikan hentakan di OW2 dan cara memperbaikinya.

Pengembang Overwatch 2 ingin menghentikan rintangan dengan mengutak-atik mekanisme ‘bola salju’

Menurut direktur permainan Aaron Keeler, tim telah mengumpulkan data tentang pertandingan yang menggelegar dan telah menemukan bahwa itu dapat terjadi terlepas dari kualitas pertandingan — dan bahkan dalam permainan di mana perbedaan keterampilan kurang dari satu divisi.

“Kami pikir ada mekanisme di Overwatch yang berkontribusi pada pertandingan yang terlihat seperti ini. Misalnya, cara supercharge dihasilkan dalam game adalah mekanik bola salju, dan momentum itu bisa sangat sulit dihentikan.”

Artikel berlanjut setelah pengumuman

Hiburan badai salju

Overwatch 2 memiliki beberapa perubahan besar yang direncanakan untuk bagian akhir.

Pengembang utama menggunakan genre peta kontrol sebagai contoh, mencatat bagaimana pemain terkadang dimusnahkan di babak pertama hanya untuk kembali lagi di babak kedua untuk memenangkan seluruh pertandingan.

“Menyetel ulang di antara putaran mengesampingkan banyak dari mekanisme ini dan menempatkan setiap tim di lapangan yang sama untuk putaran berikutnya. Kami terus-menerus bekerja pada pencari jodoh kami, tetapi keuntungan terbesar untuk daya saing yang dirasakan di Overwatch terletak pada melihat mekanika inti dan gaya bermain kami dan membuat penyesuaian di sini.”

Artikel berlanjut setelah pengumuman

Keller menambahkan bahwa ada “lebih banyak yang akan datang” pada subjek tersebut, yang menunjukkan bahwa perubahan sedang dilakukan. Salah satu kemungkinannya adalah mengatur ulang muatan akhir dalam mode permainan seperti Muatan setelah pos pemeriksaan tercapai.

Bagaimanapun, kami berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang perubahan waktu yang direncanakan untuk tambalan pertengahan musim yang juga akan menyertakan antrean tim 5v5 khusus.