Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengawal Taylor Swift melakukan perjalanan ke Israel untuk bertugas di tengah perang Hamas

Pengawal Taylor Swift melakukan perjalanan ke Israel untuk bertugas di tengah perang Hamas

selebriti

Pengawal Taylor Swift Itu berkata Dia kembali ke negara asalnya Israel untuk menjadi sukarelawan Pasukan Pertahanan Israel di tengah perang dengan Hamas.

Penjaga keamanan anonim yang memperoleh Ketenaran internet Selama “Iras Tour” Swift musim panas ini, ia memposting foto dalam seragam militernya ke halaman Facebook-nya pada hari Minggu, menulis, sebagian, “Saya mendukung Israel… Seharusnya tidak hanya seseorang yang berdiri dengan satu-satunya orang Yahudi negara.” Seharusnya “Saya mendukung kemanusiaan!!!”

“Sementara satu pihak melindungi bayi dan orang tua, pihak lain menggunakan mereka sebagai tameng manusia,” tulisnya. “Merupakan penghinaan bagi hewan di seluruh dunia jika menyebut mereka ‘hewan’ padahal mereka bukan manusia. Mereka membunuh dan membantai keluarga-keluarga di tempat tidur mereka bersama dengan hewan peliharaan keluarga!!!! Dan kemudian mereka membakar rumah-rumah! !!!Coba bayangkan hal ini terjadi di lingkungan tempat tinggal anda, atau pada tetangga sebelah anda, atau pada keluarga yang anda kenal.

Jurnalis Israel Eran Suissa dari “Israel Today” menyampaikan berita tentang perekrutan penjaga Swift dan memberitahunya tentang hal itu beragam Pada hari Senin, penjaga tersebut lahir di sebuah kibbutz di Israel tetapi bekerja di Amerika.

Penjaga tersebut menggambarkan menjadi penjaga keamanan Swift sebagai “pekerjaan impian yang luar biasa” di Facebook.
X/@marlyharper

Penjaga itu menambahkan di Facebook: “Saya memiliki kehidupan yang sangat indah di Amerika Serikat. Saya memiliki pekerjaan impian luar biasa yang saya sukai, teman-teman baik yang saya sebut keluarga, dan rumah yang sangat nyaman.”

“Saya seharusnya tidak datang ke sini…tapi saya tidak bisa berdiam diri sementara keluarga-keluarga dibantai dan dibakar hidup-hidup di rumah mereka!!!” Hanya karena Anda orang Yahudi atau hanya karena Anda orang Israel.”

READ  Kim Kardashian mengungkapkan dia berusaha untuk menjadi "lebih asertif" dengan anak-anaknya hanya seminggu setelah anaknya yang berusia 7 tahun mengatakan dia sering mengatakan padanya bahwa dia "bukan apa-apa" baginya.

Dia melanjutkan: “Saya tidak hanya berdiri di sini bersama Israel, saya sebenarnya berdiri di sini!!! Saya berdiri di sini bersama umat manusia…jangan berada di sisi sejarah yang salah!! Jangan berdiri di pinggir lapangan dan jangan mengatakan apa pun…Berdiri bersama Israel, berdiri bersama kemanusiaan!!!!!

Penjaga memposting foto ini di Facebook pada hari Minggu.
Facebook/Talmor Moran
Morgan ditampilkan di foto profil Facebook-nya.
Facebook

The Post telah menghubungi perwakilan Swissa dan Swift untuk memberikan komentar.

Pelantun “Anti-Hero” itu belum membahas konflik tersebut secara terbuka Israel.

Sementara itu, pacar Swift yang dikabarkan sebagai Kansas City Chiefs, Travis Kelce, 34, menjabat sebagai pengawalnya selama akhir pekan di New York City.

Selama tamasya mereka, alumni “Catching Kelce” itu dilaporkan “memberi tahu penjaga keamanannya bahwa dia boleh minggir seolah dia akan mengambilnya dari sini.”


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/10/16/taylor-swift-bodyguard-flies-to-israel-for-duty-amid-hamas-war/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi