Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penawaran speaker Black Friday ini mencakup diskon hingga $180 untuk perlengkapan Sonos

Penawaran speaker Black Friday ini mencakup diskon hingga $180 untuk perlengkapan Sonos

Sonos adalah nama besar di dunia audio, dan banyak karyawan Engadget yang merupakan penggemar beratnya. Namun, satu hal yang akan Anda perhatikan tentang speaker mereka adalah jarang dijual. Hal itulah yang membuat perusahaan Penjualan Jumat Hitam Sangat meyakinkan. Speaker dan soundbar Sonos saat ini mendapat diskon hingga $180, di etalase Sonos sendiri dan di pengecer lain. Kami melihat diskon pada produk home theater hingga 20 persen, dan speaker portabel hingga 25 persen. Banyak paket multi-speaker juga dijual. Penawaran ini tersedia hingga Cyber ​​​​Monday, yang juga dikenal sebagai 27 November.

Era Sonos 100

Fotografi oleh Nathan Ingraham/Engadget

Era 100 bisa dibilang adalah pembicara sehari-hari perusahaan, dan saat ini diskon $50.

$199 di Sonos

Sonos Era 100 adalah pilihan kami untuk speaker kelas menengah terbaik yang pernah ada Dengan harga $199, diskon $50 untuk Black Friday. Kami memberi Era 100, yang memulai debutnya awal tahun ini untuk menggantikan Sonos One, dengan skor 88 dalam ulasan kami. Anda tidak akan selalu menemukan dukungan Bluetooth dan line-in (walaupun Anda memerlukan adaptor untuk itu) di perangkat Sonos, jadi bagus sekali jika keduanya disertakan di sini. Anda dapat menggunakan mikrofon internal untuk menyesuaikan keluaran suara ruangan.

Sayangnya, tidak ada jack Ethernet atau integrasi Asisten Google—yang terakhir tidak menimbulkan masalah jika Anda menghubungkan Era 100 ke speaker pintar lain yang mendukung Asisten. Kami juga menemukan bahwa tidak ada pemisahan stereo yang sebenarnya dalam satu speaker. Jadi, jika Anda bisa mengayunkan dua unit, ini mungkin cara yang tepat. Anda dapat memasangkannya untuk pemutaran stereo dan dengan perangkat Sonos lainnya untuk pengalaman home theater atau audio seluruh rumah yang lebih kaya.

READ  Mengapa butuh waktu lama untuk mengenkripsi Facebook Messenger

Kamar Sonos

Fotografi oleh Nathan Ingraham/Engadget

Sonos Roam, pilihan kami untuk speaker portabel terbaik, mendapat diskon $45 untuk Black Friday.

$134 di Sonos

Speaker portabel Roam juga dijual. Turun dari $179 menjadi $134. Roam lebih kecil dari Move (beratnya kurang dari satu pon). Pada titik harga ini, lebih kompetitif dengan banyak speaker Bluetooth portabel. The Roam menerima skor 87 dalam ulasan kami, dengan daya tahan, kedap air, dan kualitas suara terbukti menjadi poin plus. Jika kalian bisa membeli dua unit Roam yang bisa kalian pasangkan bersama-sama, itu lebih baik lagi. Namun, sekitar 10 jam, masa pakai baterai tidak terlalu bagus dalam pengujian kami dan Roam bukanlah speaker portabel paling keras yang pernah ada. Ini merupakan pertimbangan penting saat mengadakan pesta di luar ruangan. Namun, Sonos Roam adalah pilihan utama kami untuk speaker pintar portabel terbaik.

Sonos Beam Gen 2

Fotografi oleh Devendra Hardwar/Engadget

Sonos Beam generasi kedua adalah soundbar premium yang menghadirkan Dolby Atmos ke sistem home theater Anda.

$399 di Sonos

Berbicara tentang home theater, jika itu jenis pengaturan yang Anda cari, Anda mungkin ingin memilih speaker Sonos juga. Sonos Beam menyertakan suara Dolby Atmos dalam iterasi keduanya, yang merupakan peningkatan besar dibandingkan generasi pertama karena memiliki suara yang lebih imersif. Meskipun tidak memiliki driver Atmos yang menyala, Beam Gen 2 terdengar sangat bagus. Oleh karena itu, ini adalah pilihan kami untuk speaker kelas menengah terbaik. itu Tersedia dengan harga $399 Selama penjualan Black Friday.

Busur Sonos

Jika Anda mencari pengalaman speaker yang lebih premium, Sonos Arc mungkin menarik bagi Anda. Ada speaker tingkat lanjut Turun dari $899 menjadi $719. Kami memberi Arc skor 85 dalam ulasan kami, memuji suaranya yang luar biasa dan kemampuan beradaptasi dalam hal bagaimana ia memperhitungkan berbagai jenis konten dan speaker terhubung lainnya. Desain silindernya juga memberikan tampilan modern pada speaker. Seperti halnya Beam, Anda tidak akan dapat menghubungkan semua perangkat Anda langsung ke braket, karena hanya ada satu input HDMI. Namun, ini adalah pilihan kedua kami untuk speaker premium terbaik setelah Sony HT-A7000.

Sonos sub mini

Fotografi oleh Devendra Hardwar/Engadget

Jika Anda ingin menambahkan sedikit minimalis pada pengaturan Sonos Anda, pertimbangkan Sub Mini, yang mendapat diskon $86 untuk Black Friday.

$343 di Sonos

Mungkin Anda ingin meningkatkan pengaturan Sonos minimal Anda saat ini. Jika iya, ada baiknya mempertimbangkan Sonos Sub Mini. Subwoofer internal bisa Jadilah milik Anda seharga $343 Selama penjualan Black Friday. Turun dari $429. Kami memberi Sub Mini skor 87 dalam ulasan kami. Ini menawarkan output bass yang luar biasa untuk ukurannya. Sayangnya, ini tidak kompatibel dengan produk portabel Sonos seperti Move dan Roam, tetapi mudah dipasangkan dengan speaker kabel perusahaan. Dengan demikian, Sub Mini merupakan tambahan yang bagus untuk pengaturan home theater di apartemen dan rumah kecil.

Kamar Sonos

Panduan belanja Black Friday Anda: Lihat semua Liputan Black Friday Yahoo, di sini. Ikuti Engadget Kesepakatan teknologi Black Friday. Belajar tentang Tren Black Friday Tentang pengetahuan. Dengarkan dari pakar Autoblog tentang apa yang terbaik Penawaran Black Friday untuk mobil, garasi, dan rumah Andadan menemukan Penjualan Jumat Hitam Untuk berbelanja di AOL, dipilih khusus untuk Anda.