November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Black Friday HDR Gaming Monitor Deals

Penawaran monitor gaming HDR Black Friday – pilihan penjualan teratas kami

Kontras luar biasa dengan harga lebih murah!

Diperbarui: 24 November 2022 10.05


Jika Anda mencari yang terbaik Penawaran monitor gaming Black Friday HDRNah, kami membantu Anda di sini.

Penawaran monitor black friday teratas

kami
kami penawaran
Britania Raya
Britania Raya penawaran
di seluruh dunia
di seluruh dunia penawaran

Hemat hingga $160 di Best Buy

HP – Monitor Gaming AMD FreeSync IPS QHD 31,5 inci – Hitam

Hemat hingga $150 di Best Buy

Samsung – Monitor Gaming Premium FreeSync 27″ Odyssey QHD IPS 165Hz 1ms, Kompatibel dengan G-Sync dengan HDR (Display Port, HDMI) – Hitam

Hemat hingga $70 di Best Buy

LG – Monitor UltraGear 24 IPS LED FHD FreeSync dengan HDR (HDMI, DisplayPort) – Hitam

Hemat hingga $90 di Best Buy

Acer – Nitro XF243Y Pbmiiprx 23.8 Full HD IPS Monitor dengan AMD Radeon FREESYNC- 165 Hz (2 x HDMI 2.0 Ports & 1 x Display Port)

*Harga dapat berubah. WePC didukung oleh pembaca. Saat Anda membeli melalui tautan di situs kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Belajarlah lagi

Jadi Apa itu HDR? Itu Monitor gaming HDR terbaik Mereka yang terbaik bagi mereka yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari grafik game, karena mereka menawarkan lebih banyak kontras daripada tampilan non-HDR. Ini berarti bahwa warna hitam tampak “bertinta”, memberikan tampilan visual yang lebih realistis.

Mereka juga lebih terang dari layar normal dalam berbagai tingkat. Cara sederhana untuk memikirkannya – semakin tinggi angkanya, semakin cerah. Jadi layar DisplayHDR 600 akan lebih terang dari layar DisplayHDR 400 dan seterusnya.

dengan Penawaran Monitor Black Friday Dalam ayunan penuh, kami mencari apa yang menurut kami adalah yang terbaik dari yang terbaik. Beberapa pilihan teratas kami untuk Tampilan HDMI 2.1 terbaik Mereka telah lolos tahun ini – ini akan menjadi musik di telinga Anda untuk pemilik Xbox Series X dan PS5!

READ  GTA 6 mendapatkan peta tidak resmi setelah bocor | Berita GameSpot - Pembaruan Berita GS

Dapatkan ini selagi bisa, karena penghematannya besar tahun ini.

Penawaran monitor gaming Black Friday HDR terbaik

Tahun ini, kami menemukan lima monitor yang sangat menonjol dari yang lain. Semuanya bagus untuk bermain game, dan seperti yang disebutkan, Anda akan menemukan lebih dari satu di antaranya dengan kompatibilitas HDMI 2.1 untuk game 4K, 144Hz.

Menurut kami, penghematan terbaik adalah ViewSonic Elite, yang turun dari $999,99! Bagi kebanyakan orang, kita dapat mengatakan check out Samsung Odissey G7Ini adalah layar yang bagus untuk bermain game.

Jika Anda tidak mencari 4K, tetapi masih menginginkan sesuatu yang sangat istimewa, kami sarankan untuk mencoba Acer Predator.

kami
kami penawaran
Britania Raya
Britania Raya penawaran

editor

Pilihan Editor

Hemat $200 di Amazon

LG – 27″ UltraGear UHD Nano IPS 1ms 144Hz G-SYNC HDR Monitor Gaming Kompatibel (DisplayPort, HDMI, USB) – Hitam

editor

Pilihan Editor

Samsung – Odyssey G7 28″ IPS 1ms 4K UHD Monitor Game Kompatibel FreeSync & G-Sync HDR – Hitam

editor

Pilihan Editor

Hemat $300.00

ViewSonic ELITE XG320U 32″ 4K UHD 1ms 150Hz Gaming Monitor dengan FreeSync Premium Pro, HDR 600, HDMI, DisplayPort, USB, Ergonomi Canggih untuk Esports

editor

Pilihan Editor

Hemat $190.00

Acer Predator XB323U GPbmiiphzx 32″ WQHD (2560 x 1440) IPS Monitor NVIDIA G-SYNC Kompatibel, Bersertifikat VESA HDR600, hingga 0,5ms, 170Hz, (1 x Display Port, 2 x HDMI dan 4 x USB 3.0), hitam

editor

Pilihan Editor

Hemat $170,00

ASUS ROG Strix 27″ 2K HDR Gaming Monitor (XG27AQM) – WQHD (2560 x 1440), IPS, 270Hz, 0,5ms, Sinkronisasi Gerakan Ultra Rendah, G-SYNC, HDR 400, Perawatan Mata, DisplayPort, HDMI, USB 3.0

Apakah monitor HDR sepadan?

Kami akan mengatakan ya, tetapi itu tergantung pada pengalaman bermain seperti apa yang Anda inginkan. Jika Anda ingin game terlihat terbaik, ini harus dimiliki. Jika Anda tidak memilikinya, Anda akan menemukan bahwa warna hitam di game Anda cenderung tampak abu-abu, jadi jika Anda menjelajahi atau berjalan ke dalam gua, itu tidak akan terlihat bagus (menurut kami).

Tetapi untuk gamer yang kompetitif, Anda mungkin tidak ingin mengaktifkan HDR di dalam game, karena ini akan menambah tekanan pada sistem Anda. Anda mungkin ingin memprioritaskan bingkai per detik dan mungkin juga menurunkan resolusinya dalam kasus ini. Dalam hal ini, Anda pasti ingin mencarinya Monitor gaming 240hz terbaik Sementara itu.

Apakah HDR lebih baik daripada 4K untuk bermain game?

Pertanyaan umum dan dapat diklarifikasi. HDR adalah teknologi yang bersangkutan dengan Kontras dan kecerahan Dan warna. 4k adalah file Presisi. Jadi ini bukan tentang apa yang terbaik karena mereka menangani dua bidang yang sama sekali berbeda.

Kami dapat mengatakan bahwa Anda mencari sesuatu dengan 4K dan HDR, Anda dapat menemukan banyak dari mereka Dengan tampilan 4K HDR terbaik kami Antologi.

Penawaran monitor gaming Black Friday lainnya

Jika Anda masih terbiasa dengan tampilan HDR, dan ingin menjelajahi beberapa opsi lain di obral Black Friday, lihat ini layar game Halaman penawaran. Kami telah memilih beberapa di bawah ini untuk membantu Anda memulai.

Sekarang, mari kita lihat beberapa penawaran lain yang kami lihat di Black Friday.

kami
kami penawaran
Britania Raya
Britania Raya penawaran

editor

READ  Intel menetapkan ekspektasi rendah untuk GPU-nya

Pilihan Editor

diskon 22%.

Tongkat monitor LED 22 inci 75 Hz 1080p

Ini memiliki desain bingkai tanpa bingkai, speaker internal, dan kecerahan luar biasa 250 cd/m². Bagus untuk pengaturan game multi-monitor dan banyak lagi.

editor

Pilihan Editor

Dapatkan SSSD 1TB gratis

Layar OLED Samsung Odyssey G85SB

Yang terbaru dari serangkaian panel berkinerja tinggi adalah G85SB — atau disingkat G8 OLED. Sebagai bagian dari Black Friday awal Kesepakatan, penggemar Samsung akan dapat melakukan pre-order Samsung Odyssey G8 OLED dan mendapatkan SSD 1TB gratis — senilai $134. Layar pintar 34 inci menampilkan panel QD-OLED yang mengintegrasikan kualitas terbaik dari warna OLED dan Quantum Dot. Ini juga akan menampilkan kecepatan refresh 175Hz, waktu respons hampir instan, dan hub game yang sepenuhnya komprehensif.

Hemat $80

SAMSUNG 32″ Odyssey G55A QHD 165Hz

Hemat $600

LG 48GQ900-B (48 inci) UltraGear UHD OLED 120Hz HDR

Hemat $200

Acer Nitro XV282K (28″) UHD (3840 x 2160) IPS 144Hz 1ms

Hemat $800

LG (38-inci) UltraGear WQXGA UltraWide IPS LED

Hemat $400

LG (34-inci) UltraGear WQHD Nano IPS Melengkung 1ms 144Hz DisplayHDR

Hemat $200

LG (27 inci) UltraGear UHD Nano IPS 1ms 144Hz HDR

*Harga dapat berubah. WePC didukung oleh pembaca. Saat Anda membeli melalui tautan di situs kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Belajarlah lagi