Juni 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penata rias The Little Mermaid menyebut reaksi ‘konyol’

Penata rias The Little Mermaid menyebut reaksi ‘konyol’

Foto: Don Arnold/WireImage

Penata rias yang membantu Melissa McCarthy berubah menjadi Ursula TItu Putri Duyung Kecil Edisi live-action menanggapi kritik bahwa pekerjaan itu seharusnya diberikan kepada artis gay. Kembali pada bulan Mei, Walt Disney Studios memposting di belakang layar video tentang King yang merias McCarthy untuk peran tersebut di Twitter. Umpan balik sebagian besar negatif. “Kami mengatakan Ursula terinspirasi oleh waria, dan kami tidak bermaksud seseorang yang baru melakukannya selama 3 bulan,” buku Seret Ratu Sierra La Puerta. lomba tarik Kerry Colby kontestan ditambahkan“,”[This is] Jelas mengapa kita harus mempekerjakan seniman gay yang sedang naik daun dengan denyut nadi masa kini dan seringkali memiliki visi untuk masa depan.” Dalam film animasi asli tahun 1989, desain Ursula tentu saja terinspirasi oleh Drag Queen Divine.

King menanggapi reaksi tersebut dalam sebuah wawancara dengan dari dalammenyebutnya “konyol”, dan mengklaim bahwa penampilan terakhir Ursula dalam film live-action tidak didasarkan pada pertunjukan drag. Tentang kritik bahwa orang aneh seharusnya diangkat menggantikannya, King berkata, “Saya merasa itu sangat ofensif. Mengapa saya tidak bisa melakukan pekerjaan dengan baik sebagai penata rias gay?” jangan merendahkan orang karena tidak menjadi seperti yang mereka inginkan.” “Seorang penata rias atau penata rias dapat membuat riasan, dan mereka tidak harus memiliki keterikatan pada sifat dari apa yang mereka lakukan,” pungkas King.

READ  Aktor Julian Sands, dikenal karena perannya dalam "A Room with a View" dan "Warlock". Pelancong yang hilang telah diidentifikasi di wilayah Jebel Baldi sejak Jumat