September 24, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penasihat ekonomi Gedung Putih: Biden fokus pada 'agenda energi bersih' karena inflasi

Penasihat ekonomi Gedung Putih: Biden fokus pada ‘agenda energi bersih’ karena inflasi

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Penasihat ekonomi Gedung Putih Heather Bushey mengatakan Presiden Biden berfokus pada transisi energi hijau karena inflasi pada “Hari Baru” CNN pada hari Kamis.

Selama penampilannya, Bushy membahas inflasi dan perjuangan ekonomi yang diciptakannya untuk orang Amerika. Dia tidak menyebutkan bahwa kebijakan lingkungan dan ekonomi Biden membantu menaikkan harga dan mengobarkan api inflasi.

Ketika ditanya, Bushy berkata: “Secara keseluruhan, apa yang kami lihat adalah tren global menuju harga yang lebih tinggi, dan Anda melihat banyak negara yang telah mencapai level rekor seperti Amerika Serikat, dan sekali lagi, sebagian besar saat ini karena ini krisis energi”. Ditulis oleh CNN John Berman tentang kenaikan harga.

Laporan LA TIMES memperingatkan ‘risiko lingkungan’ dalam transmisi matahari

Spekulasi media tentang kemampuan Presiden Biden untuk mencalonkan diri pada 2024 mencerminkan Demokrat yang telah menyatakan keprihatinan tentang usianya dan jumlah persetujuan yang rendah.
(Foto AP/Caroline Custer)

Berman bertanya kepada Bushy mengapa inflasi di Amerika Serikat lebih buruk daripada Kanada, Prancis, Italia, Jepang, India, Meksiko, dan China, tetapi Bushy hanya menekankan bahwa inflasi mempengaruhi negara-negara di seluruh dunia.

“Mencari cara untuk mengatasi krisis energi dan untuk negara-negara seperti AS dan Eropa tentu saja mengambil langkah-langkah konkret untuk melepaskan diri dari pasar minyak global karena itulah yang membuat semua ekonomi ini sangat rentan saat ini,” lanjutnya. “Itulah sebabnya presiden terus fokus pada agenda energi bersihnya yang dapat membantu memastikan bahwa kita melihat harga yang lebih rendah dan tidak terlalu bergejolak di masa depan daripada yang kita dan negara lain lihat hari ini.”

READ  Kremlin mengatakan Rusia harus bekerja pada pembayaran rubel untuk minyak, biji-bijian dan mineral

Biden di masa lalu Inflasi disebut kesempatan Untuk melakukan perubahan hijau dalam perekonomian.

Penasihat Biden: Variabel Delta, Omicron, dan Putin harus disalahkan atas ekonomi

Pemandangan pompa di sumur minyak di ladang minyak.  Susunan ini umumnya digunakan untuk sumur-sumur darat yang menghasilkan sedikit minyak.  Pompa umum di daerah kaya minyak.

Pemandangan pompa di sumur minyak di ladang minyak. Susunan ini umumnya digunakan untuk sumur-sumur darat yang menghasilkan sedikit minyak. Pompa umum di daerah kaya minyak.

Selama penampilannya, Bushy juga mengutip invasi Putin ke Ukraina dan krisis rantai pasokan sebagai alasan inflasi.

“Mari kita perjelas, sebagian besar Kenaikan harga Bulan lalu karena energi dan makanan, dan sebagian besar sebenarnya karena energi. Jadi itu benar-benar hasil dari, Anda tahu, Amerika Serikat dan negara-negara di mana pun keluar dari pandemi bersejarah di mana kita telah melihat tantangan berkelanjutan dengan rantai pasokan, rantai pasokan rapuh yang dibuat oleh perusahaan di seluruh dunia yang telah mempersulit untuk memindahkan produk ke rak dalam masa pemulihan dari pandemi”.

“Saya menambahkan di atas bahwa perang tak beralasan yang dilakukan Putin di Ukraina dan itulah mengapa kami melihat harga naik. Jadi harga gas ini – dan sekali lagi, seperti yang Anda tunjukkan, ini adalah fenomena global. Sekali lagi, pandemi bersifat global, dan tantangan rantai pasokan bersifat global. Tantangan energi juga bersifat global.”

Presiden Joe Biden menaiki Air Force One dalam perjalanan ke Israel dan Arab Saudi, Selasa, 12 Juli 2022, di Pangkalan Angkatan Udara Andrews, Maryland.

Presiden Joe Biden menaiki Air Force One dalam perjalanan ke Israel dan Arab Saudi, Selasa, 12 Juli 2022, di Pangkalan Angkatan Udara Andrews, Maryland.
(Foto AP/Evan Vucci)

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Biden melakukan perjalanan ke Arab Saudi Minggu ini menuntut negara untuk meningkatkan produksi minyak. Tingkat inflasi AS mencapai tertinggi 40 tahun 9,1 persen pada bulan Juni, diumumkan pada hari Rabu.

READ  Indikator iklim kritis memecahkan rekor pada tahun 2021, kata PBB | krisis iklim