Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemutaran ulang langsung King Charles Coronation: Cara menonton liputan TV di AS sekarang, jadwal acara

Pemutaran ulang langsung King Charles Coronation: Cara menonton liputan TV di AS sekarang, jadwal acara

London – Tidak ada alarm yang disetel untuk Penobatan Raja Charles III dan istrinya, Ratu Camilla?

Tidak perlu, terima kasih! ABC News menyiarkan ulang lima jam liputan dari pukul 10 pagi hingga 3 sore ET. Tayangan ulang liputan khusus tersedia untuk streaming di platform digital kami, termasuk halaman ini, aplikasi seluler, platform sosial, dan layanan OTT.

Dapatkan tampilan close-up dari sebuah peristiwa yang terakhir terjadi 70 tahun yang lalu Saat ibu Charles, mendiang Ratu Elizabeth II, dinobatkan.

Cari tahu apa yang terjadi pada upacara penobatan di sini

.

Charles dan Camilla dimahkotai di Westminster Abbey di London.

Kamera telah diizinkan di dalam Westminster Abbey, sehingga kita semua di rumah bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat momen terbesar hari itu, mulai dari upacara penobatan hingga prosesi melalui London dan gelombang pertama Charles sebagai raja dari balkon Istana Buckingham. Pemirsa di rumah juga dapat melihat sekilas para tamu istimewa yang menghadiri penobatan – termasuk Ibu Negara Jill Biden – dan Semua mode terbaik.

Lihat juga: kostum penobatan

Lihat jadwal Hari Penobatan di bawah ini dan lihat tanggalnya!

lagi: Panduan untuk siapa yang ada di silsilah keluarga kerajaan

Raja Charles III adalah monarki Britania Raya saat ini dan negara-negara Persemakmuran lainnya.

Jonathan Brady – Kolam WPA / Getty Images

Jadwal acara penobatan

Sekitar pukul 05.30 WIB: Charles dan Camilla meninggalkan Istana Buckingham dan melakukan perjalanan ke Westminster Abbey di Diamond Jubilee State Coach, yang disiapkan untuk Elizabeth pada tahun 2012. Prosesi akan membawa Charles dan Camilla menyusuri Mall dan mengitari sisi timur dan selatan Parliament Square ke Broad Cadangan dan terakhir, ke tempat perlindungan Westminster Abbey.

6 pagi ETLayanan Penobatan: Layanan penobatan 6 Mei akan dimulai pukul 11 ​​​​pagi waktu setempat, 6 pagi ET, dan diperkirakan berlangsung sekitar 90 menit. Selama upacara, Charles akan menandatangani sumpah yang berjanji untuk melayani rakyat dan akan dimahkotai dengan Mahkota St. Edward, menandai satu-satunya saat raja mengenakan mahkota khusus ini. Itu akan menjadi Camila Dia dimahkotai dengan mahkota Ratu Mary. Di akhir kebaktian, Charles akan menukar mahkotanya dengan mahkota negara bagian kekaisaran, atau mahkota negara bagian.

READ  Vatikan menegaskan larangan umat Katolik berpindah ke Freemasonry

Tonton: Momen-momen dari hari penobatan Ratu Elizabeth pada tahun 1953

Sekitar 07:30 ET: Charles dan Camilla akan meninggalkan Westminster Abbey dalam prosesi kembali ke Istana Buckingham. Dikenal sebagai Pawai Penobatan, prosesi ini akan mengikuti rute yang sama dengan yang mereka ambil pada hari sebelumnya, tetapi skalanya akan lebih besar dan akan mencakup angkatan bersenjata dari Inggris Raya dan seluruh Persemakmuran.

Charles dan Camilla akan melakukan perjalanan dengan iring-iringan mobil Gold State, yang telah digunakan di setiap penobatan sejak 1831. Kereta ini terakhir digunakan di Elizabeth’s Platinum Jubilee pada tahun 2022.

Sekitar jam 8 pagi ET: Di akhir prosesi, Charles dan Camilla akan menerima penghormatan kerajaan dan tiga sorakan dari anggota angkatan bersenjata. Mereka kemudian akan muncul di balkon Istana Buckingham, di mana mereka akan memberikan gelombang balkon pertama mereka kepada publik sebagai raja dan ratu.

Sisa akhir pekan penobatan – termasuk Hari Libur Bank Inggris pada Senin 8 Mei – akan menampilkan perayaan di seluruh negeri.

Istana Buckingham mendorong orang untuk mengadakan makan siang penobatan besar untuk merayakan bersama sepanjang akhir pekan.

Minggu malam, pesta penobatan yang menampilkan Katy Perry, Lionel Richie, Andrea Bocelli, dan lainnya akan berlangsung di halaman Kastil Windsor.

Anak di bawah umur, Senin, mendorong orang untuk menjadi sukarelawan di komunitas mereka.

Stasiun televisi milik ABC berkontribusi pada laporan ini.