Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemenang, skor langsung, reaksi dan sorotan

Pemenang, skor langsung, reaksi dan sorotan

AEW mengadakan bayar-per-tayang kedua dari belakang tahun 2023 pada Sabtu malam dengan Full Gear, dipimpin oleh Juara Dunia MJF yang bertahan melawan “Switchblade” Jay White.

Acara utama blockbuster ini berpuncak pada pertunjukan yang mempertaruhkan semua gelar utama dalam promosi, puncak dari beberapa perselisihan tingkat tinggi, dan perkenalan pemain baru:

Siapa yang menandatangani garis putus-putus, kejuaraan mana yang berubah, dan apakah MJF mampu mengatasi semua perjuangannya baru-baru ini dengan mempertahankan gelarnya?

Cari tahu melalui rekap Full Gear ini, lengkap dengan skor dan analisa setiap pertandingan malam ini.

Diumumkan sebelum pertunjukan hari Sabtu:

  • Kejuaraan Dunia AEW: MJF (c) vs. Jay White
  • Kejuaraan Internasional: Orange Cassidy (c) vs. Jon Moxley
  • Pertandingan Tangga untuk Kejuaraan Tim Tag AEW: FTR vs. La Facción Ingobernable vs. Raja Tahta Hitam vs. Big Bill dan Ricky Starks (c)
  • Kejuaraan Dunia Wanita AEW: Hikaru Shida (c) vs. “The Immortal” Toni Storm.
  • Kejuaraan TBS: Kris Statlander (c) vs. Langit Biru vs. Julia Hart
  • Pertandingan Kematian Texas: “The Executioner” Adam Page vs.Swerve Strickland
  • Kenny Omega dan Chris Jericho vs.The Young Bucks
  • Adam Copeland, Darby Allin dan Sting vs. Christian Cage, Luchasaurus dan Nick Wayne
  • Kejuaraan Dunia Sabuk Kehormatan: Eddie Kingston (c) vs. Jay Lethal (Zero Hour)
  • Kejuaraan Tim Tag Dunia Ring of Honor: MJF & Samoa Joe (c) vs. The Guns (Zero Hour)
  • Claudio Castagnoli vs. Buddy Murphy (Jam Nol)
Kredit: Semua Gulat Elit

Eddie Kingston mempertahankan Kejuaraan Dunia Ring of Honor melawan Jay Lethal untuk memulai pra-pertunjukan Zero Hour malam itu.

Dengan Stokely Hathaway menonton dari komentar, Jeff Jarrett, Satnam Singh, Karen Jarrett dan Sonjay Dutt membuat kehadiran mereka terasa di sisi ring, tanpa dampak apa pun.

Lethal mengendalikan kecepatan dan mengendalikan aksi, namun Kingston yang tak kenal takut tidak pernah menyerah dan berjuang untuk kembali ke pertandingan. Saat gitar khas Jeff Jarrett tampaknya akan berperan di momen penutupan kontes, Ortiz muncul dan menyerang Dutt dengan gitar itu.

READ  Dave Chappelle menggagalkan pemboman Israel di Gaza, warga pro-Palestina kehilangan tawaran pekerjaan: lapor

Gangguan tersebut memungkinkan Kingston untuk memukul Lethal dengan backfist dan berhasil mempertahankan gelar.

Itu adalah pertandingan yang cukup bagus untuk memulai pertunjukan, dengan banyak perhatian diberikan kepada mereka yang berada di sisi ring, pembalasan intens Hathaway terhadap sang juara berdasarkan komentar, dan reuni Ortiz dengan temannya setelah pertandingan.

Kingston melakukan lebih baik daripada menyia-nyiakan Gelar ROH di pertandingan pembuka mereka di depan arena yang setengah kosong juga.

hasilnya

Kingston mengalahkan Lethal untuk mempertahankannya

derajat

C+

Momen-momen penting dan hal-hal yang dapat diambil

  • “apa yang bisa saya lakukan?” kata Stokeley Hathaway dari Dewan Direksi Ring of Honor ketika didesak oleh Tony Schiavone tentang mengizinkan campur tangan rekan satu tim Lethal di sisi ring.
  • Ortiz muncul, mengambil gitar Jarrett, dan menyerang Dot dengan itu. Dia tampak bersatu kembali dengan Kingston setelah pertandingan.
  • Menggunakan Kingston untuk mikrofon live selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan, apa pun pengaturannya. Dia melakukannya di sini setelah kemenangannya.
Kredit: Semua Gulat Elit

Jika Anda mengambil pegulat sekaliber The House of Black’s Buddy Matthews dan Claudio Castagnoli dari Blackpool Combat Club dan menempatkan mereka di ring tanpa embel-embel atau gangguan dari luar, Anda menyiapkan pertunjukan Anda untuk beberapa aksi hebat di dalam ring.

Tidak ada pemain yang kecewa pada Sabtu malam, menampilkan pertarungan yang bagus dan keras yang membuat kedua pria tersebut memar dan memar tetapi akhirnya dimenangkan oleh Castagnoli dengan penembak jitu.

Pertandingan tersebut tidak menumbuhkan niat buruk antara BCC dan The House of Black, tetapi pertandingan tersebut memberikan gambaran kepada para penggemar tentang hal-hal yang akan terjadi nanti di acara utama dengan aksi di dalam ring yang hebat dan kemenangan yang bagus untuk Castagnoli, bahkan jika Matthews bisa. telah mengeksploitasi kemenangan lebih banyak.

READ  CEO Bob Iger mengatakan Disney "sangat berhati-hati" dengan Pengembangan Film Star Wars; Merek dagang Marvel bukanlah "Natural", tetapi "Apakah perlu sekuel ketiga atau keempat" untuk setiap karakter?

hasilnya

Castagnoli mengalahkan Matthews

derajat

B+

Momen-momen penting dan hal-hal yang dapat diambil

  • Nyanyian “Kami ingin Mummy” tidak persis seperti yang Anda harapkan ketika seorang pria berbakat seperti Paddy Matthews berada di atas ring. Ini adalah dakwaan terhadap pencipta karena tidak memberikan alasan kepada penggemar untuk cukup peduli terhadap Matthews di luar tempatnya di House of Black.
  • Matthews menggunakan jackhammer. Penandatanganan misterius itu pastinya adalah Goldberg.
  • Kebugaran untuk pertandingan tersebut terlihat pada Castagnoli yang mengalami luka dan lecet di bagian kepala kanan dan bahu kiri.
Kredit: Semua Gulat Elit

Juara Dunia AEW MJF tidak ingin bekerja sama dengan Samoa Joe untuk mempertahankan Kejuaraan Tim Tag Dunia Ring of Honor melawan The Gunns pada Sabtu malam dan itu terbukti dalam banyak kesempatan sepanjang pertandingan.

Dia tidak ingin menandai Joe, bahkan pernah mengabaikannya, tetapi akhirnya menyadari bahwa dia akan membutuhkan dukungan The Destroyer jika dia ingin mempertahankan gelarnya.

Joe memberikan hal itu, maju di akhir pertandingan untuk memberikan perlawanan kepada lawan-lawannya. Saat Austin dan Colten Gunn mendapatkan yang terbaik darinya, Adam Cole membuat penampilan yang mengejutkan, menciptakan gangguan dan memungkinkan Joe mencetak kemenangan dengan Coquina Clutch.

Setelah pertandingan, Hills memukul MJF dan lututnya patah dengan kursi baja, menimbulkan keraguan atas kemampuannya mempertahankan Kejuaraan Dunia AEW melawan “Switchblade” Jay White di malam hari dan memberikan cliffhanger di akhir Zero Hour. Menampilkan.

Kecocokan yang solid, narasi yang kuat, dan sudut pandang yang bagus membantu menjadikan ini bagian terbaik dari pertunjukan debut.

hasilnya

MJF dan Samoa Joe mengalahkan The Gunns untuk mempertahankan gelar

derajat

B+

Momen-momen penting dan hal-hal yang dapat diambil

  • MJF mengenakan jubah ungu dan kuning pada ring dengan tulisan “365” di bagian belakang. Excalibur memanggilnya karena ceroboh mengingat hari ke 365 sebagai Juara Dunia baru akan tiba besok dan dia masih memiliki acara utama melawan Jay White yang dijadwalkan nanti di acara tersebut.
  • “Saya tidak membutuhkan bantuan Anda,” kata MJF kepada Joe, lalu meninggalkan mantan Juara ROH TV itu saat dia turun ke Austin Gunn.
  • Kemunculan Cole yang tak terduga menciptakan sensasi, yang seharusnya menghilangkan ketakutan bahwa ia akan kehilangan popularitas atau momentum karena cederanya.
READ  'The Marvels' Kurang Pengawasan Selama Pembuatan Film, Bob Iger Akui dalam Analisisnya tentang Box Office yang Suram - Batas Waktu
Kredit: Semua Gulat Elit

Pertandingan terakhir Sting di California dimulai dengan Full Gear dan melihatnya bermitra dengan Darby Allin dan “Rated R Superstar” Adam Copeland untuk mengalahkan Juara TNT Christian Cage, Luchasaurus dan Nick Wayne dalam aksi tiga kali lipat.

Pertandingan tersebut menampilkan gerakan luar biasa, kerja karakter, dan tontonan Allin yang sesuai dengan pesaing legendaris yang bermain di pertandingan ini. Apakah ini pertandingan yang hebat? Tidak sama sekali, apalagi ketika Ric Flair terlambat terlibat.

Namun, itu adalah pertandingan pembuka yang menyenangkan dengan energi yang besar dan akhir yang pas ketika Cage yang pengecut meninggalkan rekan satu timnya untuk berjuang demi dia. Segalanya tidak berjalan baik, dan kini pertanyaannya adalah apakah perseteruan antara kedua belah pihak akan terus berlanjut.

hasilnya

Copeland, Allin, Sting mengalahkan Cage, Luchasaurus dan Wayne

derajat

C+

Momen-momen penting dan hal-hal yang dapat diambil

  • Paduan suara anak-anak bernyanyi untuk tim tumit di atas ring karena Christian Cage diperuntukkan bagi anak-anak.
  • Tidak seorang pun boleh melupakan fakta bahwa Wayne berada di ring bersama tiga Hall of Famers yang sah. Saat yang tepat bagi pesaing muda ini.
  • Allin melakukan tumpahan menjijikkan di atas tali, menghantam celemek saat turun seperti Steve-O keledai Saya menyaksikan ketenaran di sisi ring.
  • Luchasaurus tampak kuat saat dia selamat dari serangan tiga lawan satu dan berdiri tegak.
  • Cage berlari ke arah kerumunan untuk menghindari pemukulan lebih lanjut, membuat rekan satu timnya terguncang karena kekalahan tersebut.