Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Minecraft Trails and Tales mengungkapkan tiga pencapaian baru di Xbox

Pembaruan Minecraft Trails and Tales mengungkapkan tiga pencapaian baru di Xbox

Pembaruan konten utama Minecraft berikutnya, Trails and Tales, telah hadir, dan kini kami telah memilih tiga pencapaian baru untuk game survival sandbox dari Mojang.

Pembaruan Minecraft Trails and Tales yang telah lama ditunggu-tunggu kini telah keluar dan menghadirkan sejumlah konten baru untuk gim ini serta tiga pencapaian Minecraft baru untuk dibuka. Pembaruan Trails and Tales menambahkan area ceri baru untuk dijelajahi, dua gerombolan baru (unta dan pelacak), kombo bambu dan kayu ceri, fitur artefak baru, dan banyak lagi. Menurut Mojang, gerombolan penciuman baru adalah raksasa lembut yang pernah punah. Anda harus membawanya kembali ke Dunia Luar dengan menemukan dan menetaskan telurnya. Berjemur akan membantu Anda mencium bau benih tumbuhan purba: bunga obor dan tumbuhan kantong semar.

Untuk menemukan telur pelacak, kata Mojang, Anda harus menggali pasir “untuk menemukan puing-puing yang terkubur dan menggunakan alat sikat baru untuk mengungkap harta karun di pasir yang mencurigakan dan balok kerikil yang mencurigakan”. Pemain yang beruntung akan menemukan “alat yang berguna, telur yang mengendus, atau pecahan tembikar”. Menemukan empat pecahan membuat vas, dan setiap pot tampaknya memiliki kisahnya sendiri untuk diceritakan.

Di bawah, Anda akan menemukan pencapaian Trails and Tales baru untuk versi konsol Xbox dari game tersebut, tetapi kami sekarang telah memilihnya untuk Minecraft (Windows), Minecraft (Nintendo Switch), Minecraft (iOS), Minecraft (Android) dan Minecraft (Kindle Fire).

Trek dan Kisah Pencapaian Minecraft

Ada tiga pencapaian senilai total 50 Gamerscore, dan tidak ada satupun yang dirahasiakan.

Apakah Anda akan kembali ke Minecraft untuk mencapai tiga pencapaian ini? Beritahu kami!