Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Halo Infinite untuk menyertakan perbaikan pencapaian, peningkatan anti-cheat, dan banyak lagi

Pembaruan Halo Infinite untuk menyertakan perbaikan pencapaian, peningkatan anti-cheat, dan banyak lagi

343 Industries telah memberikan ikhtisar tentang pembaruan pertengahan musim mendatang Halo Infinite, yang akan mencakup perbaikan untuk Halo Prestasi Tak Terbatas“Beberapa peningkatan” untuk memerangi kecurangan dalam game, dan banyak lagi.

saya selesai aura jalanManajer komunitas senior Halo, John Junizek, menjelaskan apa yang dapat kami harapkan dari pembaruan, yang kemungkinan akan diluncurkan ke pemain akhir pekan ini. Menurut Junyszek, kami dapat mengharapkan beberapa peningkatan pada multiplayer Halo Infinite, terutama dalam hal mengurangi karet gelang di sekitar kendaraan dan bangkai kendaraan. Pembaruan juga akan menambahkan “telemetri baru yang secara khusus berfokus pada pengumpulan lebih banyak data tentang situasi pemotretan di sekitar dinding atau sudut.” Junyszek menegaskan bahwa perubahan yang dibuat dengan pembaruan ini “tidak berarti akhir dari jalan” dan bahwa tim membuat kemajuan dalam masalah jaringan untuk Halo Infinite dan akan memperbarui pemain ketika mereka memiliki lebih banyak untuk dibagikan.

Kampanye Halo Infinite, termasuk pencapaiannya, juga akan mendapatkan banyak cinta dengan pembaruan ini. “Kami akan melihat beberapa peningkatan pada pengalaman kampanye,” kata Junyszek. “Apakah itu menangani masalah dengan membuka pencapaian atau kembali ke permainan melalui Quick Resume, tim telah mengerjakan beberapa perbaikan untuk kampanye sejak diluncurkan dan akan ada lebih banyak lagi di jalan.” Junyszek tidak mengatakan apa pencapaian atau perbaikan kampanye yang akan datang, tetapi mencatat bahwa detail lebih lanjut akan diungkapkan dalam catatan pembaruan pembaruan sekitar minggu ini.

Pembaruan juga akan mencakup berbagai peningkatan stabilitas dan kinerja pada konsol dan PC, perbaikan untuk beberapa animasi orang pertama, “beberapa peningkatan” untuk anti-cheat di Halo Infinite, dan perubahan pada Big Team Battle Motion Tracker, meningkatkan jangkauan. dari 18 meter menjadi 24 meter.

READ  Samsung S95B QD-OLED TV: Tanggal Rilis, Spesifikasi, dan Harga

Pembaruan pertengahan musim Halo Infinite diperkirakan akan diluncurkan pada hari Kamis. Setelah kami memiliki daftar lengkap catatan tempel, kami akan memperbarui Anda dengan perubahan.