Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemain Warzone berbagi kenangan mereka tentang versi terbaik game ini

Pemain Warzone berbagi kenangan mereka tentang versi terbaik game ini

Shane Hitam

Pemain Warzone berbagi kenangan dan pendapat mereka tentang versi game favorit penggemar.

Versi pertama Warzone dirilis pada Maret 2020, dan dengan cepat mencapai puncak genre battle royale.

Sejak itu, game ini telah mengalami banyak iterasi yang berbeda, dengan studio mencoba mengimplementasikan versi Call of Duty baru setiap tahun ke dalam game dalam beberapa bentuk.

Kini, penggemar Warzone mengingat versi aslinya, sekaligus mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kondisi saat ini.

Artikel berlanjut setelah iklan

Pemain Warzone ingin kembali ke versi aslinya

Warzone asli selalu memiliki status populer di kalangan basis pemain game, dan dengan rilis terbaru dari apa yang oleh komunitas disebut “Warzone 3”, nostalgia kembali muncul dengan sekuat tenaga.

Dalam postingan di Sub-permainanseorang pemain memposting salah satu klip favoritnya dari game Warzone pertama, berjudul WZ1.

Meskipun klip tersebut cukup mengesankan dengan pemain yang mengalahkan beberapa pemain lainnya dalam waktu singkat, klip tersebut telah memicu diskusi tentang versi game ini dan cara kerja versi baru ini.

Artikel berlanjut setelah iklan

“Ya Tuhan, aku rindu Verdansk,” salah satu pengguna menjawab, merujuk pada peta asli yang dirilis.

Penggemar lain meluangkan waktu untuk mempertimbangkan apa yang membuat game ini kurang menarik saat ini, salah satunya memberikan penjelasan bagus mengapa mereka merasa Warzone begitu besar sekarang:

“Saya telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa masalah utama dengan WZ adalah bahwa ia terlalu membengkak. OG WZ sangat hebat karena ini hanya sebuah game BR yang solid dengan gameplay yang luar biasa. Kemudian mereka menambahkan banyak skin, dan segala hal konyol seperti Juggernaut, dan mereka memasang kereta di peta, dan mereka menambahkan Semakin banyak senjata, WZ2 menambahkan sistem ransel dan merusak UI, lalu ada konten PvPvE, dll. Itu semua terlalu berlebihan.”

Beberapa pemain menyebutkan dalam komentar bahwa persepsi mereka terhadap game ini mungkin diwarnai dengan nostalgia dan fakta bahwa game tersebut dirilis pada saat yang tepat ketika dunia terpaksa tinggal di rumah karena krisis kesehatan global.

Apapun alasannya, Warzone original memiliki tempat spesial di hati banyak orang, dan para fanbase tentunya sangat menantikan kembalinya Verdansk tahun depan di Treyarch's Call of Duty 2024.

Artikel berlanjut setelah iklan