Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemain Gran Turismo 7 mendapatkan 1 juta kredit gratis setelah pembaruan keras

Pemain Gran Turismo 7 mendapatkan 1 juta kredit gratis setelah pembaruan keras

Gran Turismo 7 Pengembangnya adalah Polyphony Digital Permintaan maaf atas perubahan terbaru pada ekonomi game Ini menjanjikan peningkatan yang menjanjikan, bersama dengan satu juta kredit gratis. Perubahan ini terjadi setelah permainan melihat Pemadaman besar-besaran minggu laluyang merupakan hasil pembaruan yang juga membuat perubahan pada cara pemain mendapatkan kredit dengan benar-benar memainkan game, bukan transaksi mikro.

pada Diposting di Blog PlayStationPresiden Polifoni Kazunori Yamauchi meminta maaf atas “frustrasi dan kebingungan yang disebabkan minggu lalu dengan pembaruan tambalan yang mengakibatkan tidak hanya pemadaman server tetapi juga modifikasi ekonomi dalam game yang dibuat tanpa penjelasan yang jelas kepada komunitas kami.” Sebagai “isyarat niat baik”, perusahaan berjanji untuk memberi pemain kredit “paket kredit satu juta” yang belum dibayar.

Postingan tersebut menyatakan bahwa pengguna harus melihat kredit di akun mereka “segera” dan bahwa mereka hanya akan diberikan kepada orang-orang yang memiliki game tersebut sebelum postingan tersebut ditayangkan. Namun, kredit tidak akan secara otomatis ditambahkan ke saldo Anda; Untuk mendapatkannya, buka Garage > Gifts, dan tukarkan satu juta kartu kredit. Anda punya waktu untuk melakukan itu – Polyphony mengatakan “Pastikan untuk masuk ke game sebelum 25 April untuk mengklaim kredit.”

Postingan tersebut menjelaskan bahwa perubahan pada ekonomi dalam game dibuat untuk “menawarkan hadiah yang lebih akurat berdasarkan investasi waktu dan penyelesaian,” sesuatu yang Yamauchi sentuh sebelumnya ketika berbicara tentang pemadaman. Pada saat itu, dia mengatakan dia tidak bisa menjelaskan perubahan yang akan datang secara detail, tetapi posting hari Jumat tampaknya merupakan penjelasan itu.

READ  iPhone mengungguli Android untuk mengklaim mayoritas pasar smartphone AS

Postingan tersebut menjelaskan patch yang keluar pada awal April, yang bertujuan untuk “menciptakan kembali sistem hadiah dengan keseimbangan yang lebih besar sepanjang permainan untuk memberi manfaat bagi semua pemain.” Setelah pembaruan, pemain harus memperhatikan:

  • Hampir dua kali lipat hadiah untuk ‘Acara Babak Terakhir Arena Global’
  • “Hadiah Tinggi” untuk mendapatkan semua emas dan perunggu di pengalaman Arena
  • Peningkatan hadiah untuk balapan online
  • Delapan balapan ketahanan satu jam dalam misi, yang akan memiliki “pengaturan hadiah lebih tinggi
  • Batas atas jumlah kredit yang belum dibayar yang dapat dimiliki pengguna, hingga 100 juta dari 20 juta
  • Lebih banyak mobil bekas dan legendaris dijual secara bersamaan

Postingan tersebut juga menyatakan bahwa itu akan diluncurkan dalam “waktu dekat” – meskipun tidak menentukan tanggal untuk perubahan ini atau detail lebih lanjut. Perubahan tersebut adalah:

  • Tingkatkan nilai pembayaran untuk hadiah waktu terbatas
  • Lebih banyak tambahan untuk acara Arena Dunia
  • Balapan ketahanan telah ditambahkan ke misi, termasuk balapan 24 jam
  • Uji coba waktu online ditambahkan, dengan hadiah yang diberikan “sesuai dengan perbedaan pemain dengan nilai waktu tertinggi”
  • Pemain akan dapat menjual mobil mereka (Ingat hari-hari Anda sudah dihitung, 1965 Mini Cooper)

dari penampilan Gran Turismo Dan PS5 subreddits, pengguna umumnya tampak senang dengan perubahan tersebut, terutama fakta bahwa Anda dapat menjual mobil Anda (walaupun ada beberapa pertanyaan tentang apakah Anda akan dapat menjual mobil hadiah dan apakah Anda akan mendapatkan harga GameStop untuknya). Namun, satu masalah besar yang belum teratasi adalah ketergantungan game pada konektivitas internet untuk bekerja. Pemeliharaan server minggu lalu Letakkan game secara offline selama lebih dari seharisetiap sangat terbatas Bagaimana Anda bisa memainkannya.

READ  Nintendo Hypes Pokémon Scarlet dan Violet's Rich Open World sebagai langkah "evolusi" dalam seri

Mengingat bahwa Jumat lalu mengacu pada GT7 Sebagai sebuah “live service”, sepertinya kita tidak perlu menahan nafas untuk setiap perubahan yang akan membuat game lebih fokus ke offline. Namun, pembaruan yang kami tahu akan kami dapatkan sangat menarik, baik dari segi membuat game lebih menyenangkan maupun dalam menambahkan pengalaman baru (jika membuat stres).

Pembaruan 28 Maret, 12:12 ET: Petunjuk tambahan untuk menebus 1 juta kredit gratis.