Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Masa pakai baterai Pixel bermasalah dengan Pembaruan Mei 2023

Masa pakai baterai Pixel bermasalah dengan Pembaruan Mei 2023

Jika Anda menggunakan perangkat seri Pixel 6 atau Pixel 7, Anda mungkin ingin menunda pembaruan ke patch keamanan Mei 2023 jika Anda belum melakukannya, karena pembaruan tampaknya merusak masa pakai baterai dan panas.

Pemilik Google Pixel 6, 6 Pro, 6a, Pixel 7, dan 7 Pro telah melaporkan masalah dengan ponsel mereka yang terlalu panas dan baterai cepat habis setelah pembaruan Mei 2023. Dalam beberapa kasus, ini mengurangi masa pakai baterai menjadi setengahnya, jika tidak lebih buruk, The telepon menjadi panas saat disentuh.

Laporan pengguna tentang masalah ini mulai muncul lebih dulu sekitar 6 Meihanya beberapa hari setelah pembaruan dirilis, dan terus bertahan sejak saat itu.

Masalah lain yang berpotensi terkait tampaknya berasal dari aplikasi Google, yang tampaknya berjalan di latar belakang dan menggunakan sumber daya sistem hingga membuat ponsel terlalu panas serta menguras masa pakai baterai. Beberapa pengguna yang terpengaruh memilikinya Saya berbicara di reddit, mengatakan bahwa masalah tersebut muncul di versi stabil dan beta aplikasi Google saat ini. Beberapa juga menemukan bahwa aplikasi “Android System Intelligence” menunjukkan penggunaan baterai yang tinggi di pengaturan sistem.

Kredit gambar: Michael Burg

Kedua masalah tersebut tampaknya cukup umum, dengan ratusan komentar dari banyak orang Utas Reddit Dan Forum dukungan Google mengenai masalah ini. Secara pribadi, Pixel 7 Pro sepertinya tidak kalah, meskipun saya telah melihatnya secara epik Masa pakai baterai yang buruk akhir minggu lalu tepat setelah memperbarui ke tambalan Mei, hal itu tidak terjadi lagi sejak itu. Pixel 7a kami memiliki masa pakai baterai yang baik sebelum memasang tambalan Mei 2023, kata Damien Wilde kami, tetapi dia melihat pelambatan sejak saat itu.

READ  Microsoft mengatakan Xbox telah kalah dalam perang konsol sejak 2001

Google belum merilis tanggapan publik apa pun terhadap masalah ini, dan dukungan pelanggan tampaknya tidak membantu menurut beberapa pengguna yang telah menempuh rute ini. Kembali ke versi Google app sebelumnya sepertinya juga tidak membantu.

Jika ponsel Pixel Anda terpengaruh, berikan komentar di bawah dan beri tahu kami.

Terima kasih Darren!

Lebih lanjut tentang Piksel:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.