November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pelanggan Dunkin "Putuskan Hubungan" dari Program Hadiah yang Diubah

Pelanggan Dunkin “Putuskan Hubungan” dari Program Hadiah yang Diubah

Lou Balzani telah memesan melalui aplikasi Dunkin tiga hingga empat kali seminggu selama bertahun-tahun – tetapi memikirkan kembali kesetiaannya mengingat rantai kopi Program hadiah baru.

“Sistem baru Dunkin’ Rewards benar-benar menghina… Kami bubar. Bukan aku, ini kamu,” Tweet 30 tahun itu Minggu.

Balzani berencana untuk memindahkan bisnisnya ke tempat lain berdasarkan perubahan, katanya kepada CNBC Make It, yang dia gambarkan sebagai skema “bayar lebih banyak, dapatkan lebih sedikit” yang telah dikaburkan oleh sistem poin baru.

Sponsor hardcore lainnya memiliki Mereka mengungkapkan sentimen serupa di media sosialBeberapa mengatakan mereka telah menghapus aplikasi program hadiah di ponsel mereka.

Sebagai bagian dari program yang diubah, perusahaan mengatakan konsumen dapat memperoleh poin dua kali lebih cepat daripada yang mereka lakukan dengan program DD Perks yang lama: Sekarang mereka mendapatkan 10 poin, bukan lima untuk setiap dolar yang dihabiskan. Namun, nilai penukaran untuk minuman gratis telah meningkat.

Sebelumnya, pelanggan dapat menebus $40 pembelian untuk minuman apa pun, termasuk item premium. Sekarang, Anda hanya akan mendapatkan jumlah yang sama dari secangkir espresso atau teh.

Di bawah program Dunkin’ Rewards yang baru, minuman premium seperti Signature Latte sekarang membutuhkan $90 dalam pembelian, lebih dari dua kali lipat dari yang dibayarkan pelanggan sebelumnya.

Program ini menawarkan beberapa fasilitas baru. Satu perubahan besar adalah bahwa makanan dapat ditukar untuk pertama kalinya, dengan beberapa barang ditawarkan dengan harga kurang dari $40 untuk pembelian. Browns Kecil dan Lubang Donat dapat diklaim seharga $15 dalam pembelian, sementara Donat dapat diklaim seharga $25 dalam pembelian.

Dunkin’ Rewards menawarkan “Status yang Ditingkatkan”, yang memberikan 1,2 poin untuk setiap dolar yang dibelanjakan kepada pelanggan yang mengunjungi situs Dunkin’ 12 kali atau lebih dalam sebulan.

READ  Rivian kehilangan $ 1,71 miliar dan mengirimkan 4.467 kendaraan pada kuartal kedua tahun 2022

Namun, fasilitas ini tidak memenuhi kebutuhan sebenarnya dari sebagian besar pelanggan setia Dunkin, kata Balzani.

“Saya sudah menjadi pelanggan tetap selama 10 hingga 12 tahun dan makanannya belum menjadi nilai jual yang besar bagi saya,” katanya. “Ketika apa yang sudah Anda beli dibatalkan tanpa alternatif nyata atau manfaat tambahan, di situlah Anda mulai merasakan manfaatnya.”

CNBC Make It telah menghubungi Dunkin ‘untuk mengomentari program bounty barunya.

Buka akun sekarang: Dapatkan lebih pintar tentang keuangan dan karier Anda dengan buletin mingguan kami

jangan lewatkan: ‘Petir mengejutkan saya’: Mengapa Costco CFO Mengatakan $ 1,50 Hot Dog dan Campuran Soda Adalah ‘Selamanya’