Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pelanggan ChatGPT mungkin akan segera mendapatkan opsi “Pembuat GPT”.

Pelanggan ChatGPT mungkin akan segera mendapatkan opsi “Pembuat GPT”.

Saat OpenAI sedang mempersiapkannya Konferensi pengembang pertamaPembaruan penting untuk ChatGPT telah bocor. berdasarkan Dekoder, Tangkapan layar dan video yang bocor menunjukkan pembuat chatbot khusus dengan banyak fitur yang sama yang sudah tersedia di ChatGPT menggunakan GPT-4, seperti penelusuran web dan analisis data. Rupanya, OpenAI juga akan memiliki pasar baru di mana pengguna dapat berbagi chatbot mereka atau menelusuri chatbot yang dibuat oleh orang lain.

Pengguna menelepon Choi memposting ringkasan Dari update yang dirumorkan beberapa hari lalu. Pagi ini, pengembang alat SEO Tibor Blaho membagikan video cara kerja UI fitur tersebut, mendemonstrasikan opsi Pembuat GPT yang memungkinkan pengguna memasukkan perintah — yang berbunyi “Buat materi iklan yang membantu membuat visual untuk produk baru”, misalnya. – Untuk membuat chatbot.

Di tab Buat, terdapat opsi untuk memilih bahasa default, nada, dan gaya penulisan bot. Selanjutnya, tab Konfigurasi berisi kolom untuk memberi label, mendeskripsikan, dan memberikan instruksi kepada robot tentang apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan. Pengguna juga dapat mengunggah file untuk basis pengetahuan yang dipersonalisasi dan beralih kemampuan seperti penelusuran web dan pembuatan gambar. Ada juga kotak untuk menambahkan tindakan khusus ke chatbot Anda.

Terakhir, di samping opsi konfigurasi, terdapat “Panel Pratinjau” dengan kotak prompt untuk menguji bot saat mengeditnya. Brahu memposting rincian rinci Dari GPT Builder dalam postingan di LinkedIn juga.

Selain Gizmo baru, Choi mengklaim bahwa OpenAI berencana merilis paket berlangganan “tim” perusahaan dengan opsi “fleksibel” dan “tahunan”. Choi membagikan tangkapan layar yang merinci fitur rencana tim, seperti GPT-4 berkecepatan tinggi tanpa batas dan konteks empat kali lebih panjang. Tangkapan layar menunjukkan harganya $25 per pengguna per bulan. Opsi non-tahunan adalah $30 per bulan, dan kedua paket memiliki minimal tiga pengguna, kata Choi.

READ  CEO Valve mengatakan arcade game PC mungkin datang ke Steam di masa depan