Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Google Kontak untuk Android menambahkan tab ‘Sorotan’

disamping ikon baruGoogle Kontak telah melihat beberapa perubahan dalam satu tahun terakhir, yang terbaru adalah tab Peeps yang baru.

Pesan “Disorot” muncul di antara “Kontak” dan “Perbaiki dan kelola” di bilah bawah artikel. Di bawah bidang pencarian, Anda mendapatkan kisi “Favorit” yang memuat empat ikon berturut-turut. Ini jauh lebih padat daripada tab Favorit di aplikasi telepon, dan Anda dapat dengan cepat “menambahkan” yang baru dari pojok kanan atas.

Kisi berdampingan dengan menu Favorit di bagian atas tab utama. Dengan demikian, sekarang ada dua cara untuk melihat.

Ini diikuti oleh Terbaru, menu dua tab yang diawali dengan Baru Dilihat. Setiap kontak disertai dengan riwayat tontonan, dan daftar lengkapnya memungkinkan Anda menghapus riwayat ini. “Baru Ditambahkan” melengkapi daftar, dan merupakan bagian paling berguna dari antarmuka pengguna baru ini.

Dengan perubahan ini Baru-baru ini diperkenalkanGoogle Kontak sekarang menjadi aplikasi tiga tab yang juga menampilkan laci navigasi di tampilan menu utama. Aplikasi agak sibuk.

Perbaikan dan manajemenUntuk menyorot berbagai alat yang ditawarkan aplikasi adalah tambahan yang bagus, tetapi tidak jelas apakah itu memerlukan pendekatan tab penuh.Jika ada, kisi kontak baru harus ditambahkan ke bagian atas menu utama dan ganti menu Favorit, sementara itu bisa Bagian “Terbaru” membuka tab “Kelola” yang ada.

Namun, secara teori, tab Peeps baru bisa menjadi cara utama orang menggunakan Google Kontak. Alih-alih menggulir, mereka hanya dapat mencari, sedangkan kisi jauh lebih jelas dan ramah daripada daftar.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut:

READ  Gran Turismo 7 tidak dapat berjalan selama sekitar satu hari dengan server masih padam