Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pekerja maskapai penerbangan Alabama yang masuk ke mesin ingat sebagai “ibu yang penuh kasih” dari tiga anak

itu Pekerja penerbangan Alabama yang meninggal setelah ditabrak mesin pesawat di Bandara Regional Montgomery pada Malam Tahun Baru, dia dikenang sebagai “ibu yang penuh kasih” dari tiga anak.

Courtney Edwards, 34, telah diidentifikasi sebagai agen ramp untuk Piedmont Airlines yang menurut Dewan Keselamatan Transportasi Nasional tewas tak lama setelah pendaratan Embraer 170 yang dioperasikan oleh Envoy Air dengan 63 penumpang di dalamnya.

Courtney adalah agen penanganan darat untuk Piedmont Airlines, A.J Anak perusahaan American Airlines, Seorang ibu yang penuh kasih dari tiga anak dan seorang putri yang luar biasa bagi ibu tercintanya, Natalie English of Montgomery, Alabama, ”kata halaman GoFundMe yang dibuat oleh seorang rekan serikat pekerja. Ketahuilah bahwa tragedi ini telah dan akan memengaruhi ibunya, keluarga, teman, dan anak-anaknya selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Pada hari Rabu, kampanye GoFundMe telah mengumpulkan lebih dari $100.000 untuk “3 anak Edwards yang cantik untuk membantu menutupi biaya pemakaman, biaya harian, dan biaya perawatan anak lainnya yang diperlukan.”

Seorang pekerja maskapai penerbangan Alabama masuk ke mesin dengan ‘bang’, pesawat yang penuh penumpang mengguncang mereka dengan keras, kata NTSB

Courtney Edwards, seorang pekerja awak darat untuk Piedmont Airlines, tewas di Bandara Regional Montgomery di Alabama pada 31 Desember 2022, setelah mesin pesawat hanyut. (Facebook/WACA)

Pekerja Komunikasi Amerika Lokal 3645 mengatakan pada awal Januari bahwa Edwards adalah salah satu anggotanya.

“Kehilangan Kourtney adalah tragedi yang mengerikan dan meninggalkan tiga anak cantik yang tumbuh tanpa seorang ibu sungguh memilukan bagi kita semua,” kata bosnya, Donial Nebibe, kepada FOX Business pada hari Rabu.

READ  Masa depan menjadi gelap bagi industri minyak Rusia

“Saya sangat senang akun GoFundMe ini diadopsi oleh begitu banyak orang termasuk pekerja maskapai lainnya!” dia menambahkan.

pita perlindungan kalau tidak mereka berubah mengubah %
AAL Grup American Airlines 16.23 +0,21 +1,31%

Richard Honeycutt, wakil presiden CWA Distrik 3 dan ketua Dewan Penerbangan Layanan Penumpang CWA, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Edwards “jauh dari keluarganya bekerja pada Malam Tahun Baru untuk memastikan penumpang mendapatkan tempat yang mereka butuhkan untuk liburan.”

“Ini mewakili anggota terbaik Bandara CWA yang terus berkorban melayani penumpangnya,” imbuhnya. “Kenangannya akan hidup di hati dan pikiran sesama anggota CWA dan orang-orang yang dekat dengannya.”

Sebuah laporan dari NTSB minggu ini mengatakan pesawat yang terlibat dalam insiden itu “berguncang keras” dan ditutup dengan “ledakan” ketika itu terjadi.

Sebuah pesawat jet terlihat di Bandara Regional Montgomery di Alabama setelah kematian seorang awak darat

Administrasi Penerbangan Federal mengatakan kecelakaan itu terjadi di jalan bandara dekat American Airlines Embraer E-170. (waka)

Laporan awal menyatakan bahwa pesawat memiliki unit daya tambahan yang tidak berfungsi dan bahwa kaptennya telah mengindikasikan bahwa itu telah terhubung ke tenaga darat setelah tiba dari Dallas, memilih untuk “membiarkan kedua mesin bekerja selama dua menit periode pendinginan mesin yang diperlukan. “.

Kurangnya bahan bakar di pesawat utama membuat langit bermasalah

Saat kapten mematikan mesin kanan pesawat, dia menerima pesan bahwa pintu kargo depan pesawat telah terbuka dan “petugas pertama membuka jendela kokpit untuk memberi tahu petugas ramp bahwa mesin masih menyala,” kata laporan tersebut.

NTSB menemukan bahwa kapten kemudian mengatakan kepada penumpang untuk tetap duduk sampai sinyal sabuk pengaman padam dan mengatakan kepada rekannya bahwa mesin kiri pesawat akan dimatikan setelah terhubung ke ground power.

Segera setelah itu, dia melihat lampu peringatan menyala dan Pesawat berguncang keras diikuti oleh shutdown otomatis seketika dari nomor 1 [left] kata laporan itu.

Tanda Bandara Regional Montgomery di Alabama setelah kematian seorang awak darat

Semua penerbangan masuk dan keluar di Bandara Regional Montgomery di Alabama awalnya dihentikan, tetapi operasi dilanjutkan sekitar tujuh jam setelah kecelakaan itu. (waka)

Mengutip video pengawasan, NTSB mengatakan Edwards terlihat “berlari di sepanjang tepi depan sayap kiri dan tepat di depan mesin nomor satu” sebelum “ditarik dengan kakinya ke dalam mesin yang sedang berjalan”.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang BISNIS FOX

Tepat sebelum kedatangan pesawat, agen jalan mengadakan dua pengarahan keselamatan, kata laporan itu, “untuk memastikan bahwa mesin akan tetap berjalan sampai daya darat terhubung.”

Seorang pelanggan yang menurun melaporkan mendengar “gedebuk” saat mesin dimatikan, kata NTSB.