Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pekerja Apple di Grand Central Terminal bergerak untuk membentuk serikat pekerja

Pekerja Apple di Grand Central Terminal bergerak untuk membentuk serikat pekerja

Pekerja di toko ritel unggulan Apple di Grand Central Station New York City telah mengambil langkah untuk membentuk serikat pekerja situs web Pembaruan oleh penyelenggara.

mengapa itu penting: Jika penyelenggara berhasil, itu akan menjadi toko ritel Apple pertama yang bergabung dengan serikat pekerja, menurut Washington PostItu pertama kali diberitakan tentang kepindahan itu hari Sabtu.

Kepemimpinan Berita: Pacific Organizing Committee (OC) mengatakan dalam pembaruan situs web bahwa para pekerja di sebuah toko di Manhattan memilih pada 21 Februari untuk bergabung dengan Workers United, serikat pekerja nasional Umpan balik situs telah berhasil membantu pekerja Starbucks serikat pekerja di seluruh Amerika Serikat

  • Situs tersebut menyatakan bahwa “Toko Apple di AS diatur,” dan WashPost melaporkan bahwa pekerja di “setidaknya tiga” dari toko ritel pembuat iPhone AS sedang menuju ke serikat pekerja.
  • “Grand Central adalah toko luar biasa dengan kondisi kerja unik yang menjadikan Guild penting untuk memastikan bahwa tim kami menikmati standar hidup terbaik saat memperbaiki Menjadi luar biasa kali,” menurut situs tersebut.
  • Lokasi tautan ke sana Untuk laporan tentang Apple Menutup sementara belanja di dalam toko Di lokasi Amerika Utara termasuk New York City Desember lalu karena lonjakan COVID-19 dan artikel tentang inflasi Mencapai level tertinggi dalam 40 tahun Pada bulan Februari untuk mendukung pendapatnya.

apa yang mereka katakan: Apple belum mengkonfirmasi apakah akan mendukung gerakan serikat pekerja atau tidak, tetapi mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada WashPost bahwa perusahaan “beruntung memiliki anggota tim ritel yang luar biasa dan kami sangat menghargai semua yang mereka berikan kepada Apple.”

  • “Kami dengan senang hati menawarkan kompensasi dan tunjangan yang sangat kuat kepada karyawan penuh waktu dan paruh waktu, termasuk perawatan kesehatan, penggantian biaya kuliah, cuti orang tua baru, cuti keluarga berbayar, hibah saham tahunan, dan banyak manfaat lainnya,” tambah pernyataan itu.
READ  Sony dan Honda mengungkapkan nama merek mobil mereka, Afeela

gelembung pikiran kita, melalui Ina Fried AxiosDari semua perusahaan teknologi, Apple terkenal sebagai perusahaan yang paling tertutup dan membatasi apa yang dapat dikatakan atau dilakukan oleh pekerja Apple, menunjukkan bahwa dorongan serikat pekerja akan dianggap tidak diinginkan.

  • Pada saat yang sama, perusahaan mungkin khawatir bahwa taktik anti serikat pekerja yang keras dapat merusak citra perusahaan secara keseluruhan.

Gambar besar: Setelah menghindari serikat pekerja selama beberapa dekade, Pekerja teknologi semakin banyak Tertarik pada cara-cara gerakan buruh dapat membantu memberi mereka suara yang lebih kuat dalam organisasi mereka yang kuat seperti Amazon dan Google, menurut Fried.

  • Pandemi telah berdampak besar pada pekerja, yang semakin bergandengan tangan untuk menekan pengusaha dan meningkatkan kesadaran publik tentang masalah kesehatan dan keselamatan yang mereka hadapi di tempat kerja, Catatan Joanne Muller di Axios.
  • Perwakilan Apple dan Unit Pekerja tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Axios.