Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

PBN Airlines melipatgandakan ukuran Angkatan Udara Indonesia

PBN Airlines melipatgandakan ukuran Angkatan Udara Indonesia

(Foto: BBN)

https://www.ses.ie/PBN Airlines Indonesia, anak perusahaan Avia Solutions Group, mengumumkan penambahan empat pesawat baru ke armadanya dengan pengiriman satu pesawat B737-400SF dan tiga pesawat B737-800NG. Hal ini terjadi setelah dua pesawat B737-800BCF dianugerahi Cargo Airline Operator Certificate (AOC) pada 31 Agustus 2023.

Pesawat tersebut akan digunakan untuk rute domestik dan internasional, dengan fokus pada rute China ke Bali. Presiden BBN Airlines Indonesia Martynas Grigas mengatakan, “Karena penyedia ACMI masih langka di Asia, BBN Airlines Indonesia diharapkan dapat memberikan dorongan tambahan terhadap kebutuhan penerbangan di Indonesia yang terus meningkat. Perluasan ini akan memungkinkan kami untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami dan memenuhi permintaan yang terus meningkat dari perusahaan penerbangan, logistik, dan operator tur.

Keempat pesawat baru tersebut akan menjalani uji pengiriman ulang di FL Technics Indonesia sebelum dioperasikan secara komersial awal tahun depan.

PBN Airlines merupakan anak perusahaan Indonesia Avia Solutions Group, ACMI (Aircraft, Crew, Maintenance and Insurance) terbesar di dunia dengan 192 pesawat. Grup ini juga menawarkan berbagai layanan penerbangan seperti MRO, pelatihan pilot dan kru, penanganan darat dan solusi saling berhubungan lainnya. PBN Airlines Indonesia adalah maskapai penerbangan yang mengkhususkan diri dalam penyewaan ACMI, penerbangan charter udara, dan layanan kargo udara. Berbasis di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, BBN Airlines Indonesia berfungsi sebagai penghubung bagi pelanggan di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara.

AAV_Buletin_NEWS


Untuk pertanyaan editorial, hubungi:
Penulis Matt Driskill di [email protected]
Untuk pertanyaan periklanan, hubungi:
Kepala Penjualan Kay Rolland di [email protected]

Artikel sebelumnyaTransNusa meluncurkan penerbangan Guangzhou
Artikel berikutnyaEmbraer E190-E2 dan E195-E2 telah menerima sertifikasi tipe CAAS.

READ  Gempa berkekuatan 5,6 skala Richter melanda ibu kota Indonesia. Tidak ada laporan mengenai korban jiwa