Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Patriots bertujuan untuk menjaga harapan playoff tetap hidup melawan Cardinals yang sedang berjuang

Patriots bertujuan untuk menjaga harapan playoff tetap hidup melawan Cardinals yang sedang berjuang

Ini bukan jalan yang mudah, tetapi New England Patriots menemukan diri mereka dalam pertarungan playoff dengan lima pertandingan tersisa di musim reguler. New England telah menderita beberapa cedera quarterback dan transisi yang sulit ke koordinator ofensif baru, tetapi entah bagaimana duduk di 6-6 menuju pertandingan Senin malam.

mengalahkan Kardinal Arizona Pada hari Senin, Patriots akan unggul 7-6, mengikat tim di Charger Los Angelesyang saat ini menempati posisi terakhir di kualifikasi AFC, dan Jet New YorkMereka yang berada di luar melihat.

Mac Jones Dan Ramondry Stephenson akan mencari untuk menghadapi tim Kardinal yang sedang berjuang. Arizona memasuki pertandingan hari Senin dengan dua kekalahan beruntun. Tim berjuang untuk menemukan pijakannya sepanjang musim, duduk di posisi 4-8 tahun ini. Kyler Murray Dia sekali lagi memasang angka yang solid, meskipun pelanggaran Cardinals bukanlah raksasa yang diharapkan beberapa orang. kembali DeAndre Hopkins membantu, karena tim mencetak setidaknya 21 poin dalam lima dari enam pertandingan sejak penerima bintang kembali dari skorsing.

Bisakah Jones dan Patriots selamat dari kompetisi AFC, atau akankah Cardinals bermain spoiler? Ikuti terus Yahoo Sports saat kami memberikan berita terbaru, kabar terbaru, cedera, dan hasil saat Cardinals dan Patriots saling berhadapan di “Monday Night Football”.

READ  Kyler Murray menandatangani perpanjangan besar-besaran: QB berikutnya mana yang akan mendapatkan penawaran besar dalam beberapa bulan mendatang?