September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Paten Sony menyarankan kompatibilitas surround era PS3 bisa datang ke PS5

Paten Sony menyarankan kompatibilitas surround era PS3 bisa datang ke PS5

Sebuah paten baru menyarankan bahwa Sony Mungkin Anda mencoba membuat perangkat lama, seperti periferal atau perangkat seluler, kompatibel dengan perangkat modern Stasiun Bermain papan ketik.

Paten (dipantau oleh permainan demensia) tampaknya menunjukkan perangkat keras Sony yang lebih lama, seperti remote media lama, pengontrol DualShock, dan bahkan konsol portabel, mungkin PSP Go, yang digunakan oleh emulasi dengan PlayStation 5.

Emulasi PS1 di PS5 – Tampilan Pertama di Oddworld: Abe’s Oddysee

Gambar, yang dapat dilihat di bawah, menunjukkan DualShock, Sony Media Remote, yang tampak seperti mouse PlayStation, game EyeToy, tongkat PlayStation Move, dan kartu memori.

Sony selalu meninggalkan sebagian besar teknologi ini, dengan yang terbaru adalah tongkat PlayStation Move, yang masih digunakan untuk mengontrol iterasi pertama PlayStation VR.

Paten Sony menyarankan kompatibilitas surround era PS3 bisa datang ke PS5

Apa yang membuat paten lebih menarik adalah bahwa periferal pada dasarnya terlihat seperti dari era PS3, yang dapat menunjukkan bahwa ini adalah bagian dari Sony. Upaya yang dilaporkan untuk mensimulasikan sistemyang telah diubah menjadi streaming langsung hanya sebagai bagian dari merek baru Sony PlayStation Plus.

Meskipun mungkin untuk membayangkan Sony menjelajahi cara membuat teknologi lama ini bekerja melalui simulasi, karena tidak ada peralatan, kecuali PS Move Wands, yang saat ini tersedia untuk dibeli, itu mungkin hanya proses simulasi fungsionalitas item-item ini dalam perangkat lunak, daripada kompatibilitas dengan PlayStation 5

Penawaran PlayStation Plus baru Sony, yang sekarang diluncurkan di sebagian besar wilayah, menawarkan tiga tingkatan, yang di atasnya menyediakan akses ke game klasik dari katalog PlayStation belakang.

Sementara judul dari PlayStation, Playstation 2 Dan PlayStation Portabel Mereka disajikan melalui emulasi, Playstation 3yang terkenal sulit untuk ditiru karena teknologinya yang unik, hanya dapat dimainkan melalui siaran.