April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Patch pembaruan besar pertama untuk Dragon's Dogma 2 telah hadir dan menambahkan opsi Game Baru, tetapi terlambat di Xbox

Patch pembaruan besar pertama untuk Dragon's Dogma 2 telah hadir dan menambahkan opsi Game Baru, tetapi terlambat di Xbox

Apa yang perlu Anda ketahui

  • Pembaruan besar pertama untuk Dragon's Dogma 2, sekuel ARPG baru Capcom yang telah lama ditunggu-tunggu, telah dirilis di PC dan PS5. Patch tersebut belum diluncurkan ke Xbox, meskipun pengembang mengatakan patch tersebut direncanakan akan hadir “dalam beberapa hari ke depan”.
  • Patch ini menambahkan opsi untuk memulai permainan baru jika Anda memiliki pengalaman bermain game yang berkelanjutan dan menambah jumlah item pengubah kulit Art of Metamorphosis yang tersedia dalam game menjadi 99, sekaligus meluncurkan misi yang memungkinkan Anda mendapatkan tempat tinggal permanen yang dapat diakses di awal cerita.
  • Pembaruan ini juga membuat gerakan blur dan ray tracing dapat dipertukarkan dan menambahkan opsi 30fps pada konsol, yang keduanya meningkatkan kualitas DLSS dan memperbaiki bug rendering model pada PC.
  • Perbaikan dan penyempurnaan untuk kinerja PC yang buruk dijadwalkan akan hadir dalam “pembaruan mendatang”, meskipun saat ini tidak jelas kapan pemain dapat mengharapkannya untuk dirilis.

Hanya beberapa hari setelah pengembang Capcom pertama kali mengungkapkan serangkaian perubahan bermanfaat pada pemain tunggal ARPG Dragon's Dogma 2 yang baru, studio tersebut telah merilis pembaruan permainan khusus untuk sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu yang menghidupkannya. Ini tersedia untuk diunduh dan dipasang sekarang untuk pemain di PC dan PS5, meskipun belum dirilis di Xbox. “Seri Xbox

Meskipun hampir mustahil untuk mengetahuinya dengan membaca catatan tempel resmi berkat salah satu kombinasi warna latar belakang teks dan halaman web terburuk yang pernah saya lihat (periksa gambar di bawah dan Anda akan mengerti), pembaruan, seperti yang diharapkan, menambahkan pilihan untuk memulai permainan baru jika Anda sudah memiliki pengalaman bermain game yang berkelanjutan. Selain itu, jumlah buku Art of Metamorphosis yang tersedia di game vanilla juga telah diperluas dari 2 menjadi 99, memungkinkan pemain untuk lebih sering mengubah penampilan karakter jika mereka mau (asalkan mereka memiliki Rift Crystal yang diperlukan).

READ  Ini adalah akhir dari pembaruan Windows 10 tahunan, kata Microsoft - Ars Technica

Ini adalah perubahan terbesar yang pernah dilakukan patch pada game ini, menghilangkan kebutuhan pemain untuk menggali file mereka dan menghapus simpanan mereka atau menginstal mod yang menambahkan lebih banyak item yang mengubah penampilan. Khususnya, misi yang memungkinkan Anda memperoleh rumah juga telah tersedia sebelumnya, memberikan pemain game awal alternatif selain berkemah dan istirahat di penginapan.

Serius, Capcom? Apa pilihan warna teks untuk catatan tempel? (Kredit gambar: Windows Central)

Selain opsi gameplay baru dan penyesuaian langsung, pembaruan besar juga mencakup solusi untuk “berbagai masalah tampilan teks” dan “berbagai perbaikan bug.” Selain itu, di konsol, motion blur dan ray tracing kini dapat diubah, dan ada opsi baru untuk membatasi frame rate di Dragon's Dogma 2 pada 30fps juga.