Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Partai Demokrat yang moderat mengatakan dia akan melindungi Ketua Johnson atas bantuan dan pendanaan pemerintah untuk Ukraina

Partai Demokrat yang moderat mengatakan dia akan melindungi Ketua Johnson atas bantuan dan pendanaan pemerintah untuk Ukraina

Anggota Parlemen Jared Golden (D-Maine) mengatakan dia akan melindungi palu Ketua DPR Mike Johnson (R-Los Angeles) selama dia mendukung undang-undang untuk memberikan lebih banyak bantuan ke Ukraina dan memastikan pemerintah tetap terbuka.

Golden berjanji untuk menghindari proposal evakuasi jika Johnson mengajukan revisi paket bantuan luar negeri senilai $66,32 miliar – yang mencakup ketentuan perbatasan – ke DPR untuk pemungutan suara.

“Mengeluarkan rancangan undang-undang ini atau sesuatu seperti itu yang membahas perbatasan dan Ukraina serta Israel dan dapat disahkan oleh Senat dan menjadi undang-undang karena itu sangat penting, menjaga pemerintahan kita tetap terbuka dan didanai,” kata Golden pada hari Jumat melalui panggilan Zoom. Ini diselenggarakan oleh organisasi “No Labels” dan dihadiri oleh ratusan pendukungnya.

Dia menambahkan: “Saya akan memilih untuk melindungi Ketua DPR Mike Johnson.”

Undang-undang tersebut, yang disebut Undang-Undang Pertahankan Perbatasan dan Pertahankan Demokrasi, diperkenalkan minggu lalu, setelah rancangan undang-undang perbatasan bipartisan gagal di Senat dan Johnson menolak mengajukan rancangan undang-undang terpisah untuk membantu Ukraina dalam pemungutan suara.

RUU DPR tersebut mencakup $47 miliar untuk Ukraina, $10 miliar untuk Israel, $5 miliar untuk kawasan Indo-Pasifik, dan $2 miliar untuk mendukung operasi Komando Pusat AS. Perjanjian ini juga akan menerapkan kebijakan imigrasi “Tetap di Meksiko” yang dicanangkan mantan Presiden Trump selama satu tahun dan tidak termasuk bantuan kemanusiaan untuk Gaza.

RUU tersebut dinegosiasikan oleh Rep. Brian Fitzpatrick (R-Pa.), yang juga berbicara melalui telepon pada hari Jumat.

Golden dan Fitzpatrick mendesak rekan-rekan mereka untuk mendukung paket yang direvisi dalam surat “Rekan yang Terhormat” yang dikirim pada hari Minggu.

Setelah panggilan telepon tersebut, kantor Golden menegaskan kembali janjinya untuk melindungi Johnson jika dia hampir meloloskan RUU tersebut dan mampu mempertahankan pendanaan pemerintah.

READ  “Musik di telinga Beijing”: Apakah Tiongkok telah memenangkan kursi kepresidenan Maladewa? | Berita politik

“Jika Ketua Johnson mengambil tindakan di DPR untuk mengamankan perbatasan, memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan ke Ukraina, Israel, dan Taiwan, dan meloloskan rancangan undang-undang pengeluaran untuk menghindari penutupan pemerintah – dan melakukannya dengan cara yang dapat disetujui Senat AS – dia akan bergerak maju,” kata Mario Moretto, direktur komunikasi kantor Golden. Dalam sebuah pernyataan: “Anggota Kongres Golden kemudian akan menentang mosi penggusuran.”

Janjinya muncul setelah Perwakilan Josh Gottheimer (D.N.J.) mengedarkan resolusi pada hari Selasa yang akan mempersulit Partai Republik di DPR untuk memecat Johnson dari posisi kepemimpinannya. Namun keputusan ini bergantung pada bantuan luar negeri yang mendapat suara di DPR.

Pada awal Februari, anggota DPR Adam Smith (D-Wash.) – petinggi Partai Demokrat di Komite Angkatan Bersenjata DPR – memperkirakan bahwa anggota partainya akan turun tangan dan melindungi Ketua DPR jika mosi evakuasi atas bantuan ke Ukraina diluncurkan. .

Kekhawatiran terhadap potensi usulan ini muncul empat bulan setelah mantan Ketua DPR Kevin McCarthy (R-Calif.) digulingkan dalam pemungutan suara bersejarah. Pemecatannya dari kepemimpinan terjadi setelah DPR menghindari penutupan pada tahun 2023 dengan memberlakukan tindakan sementara yang didukung oleh Partai Demokrat – sebuah langkah yang membuat marah kaum konservatif garis keras.

Hak Cipta 2024 Nextstar Media Inc. semua hak selamat. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang.