Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Para pemimpin lokal mengumumkan bahwa Monroeville Convention Center akan tetap buka

Para pemimpin lokal mengumumkan bahwa Monroeville Convention Center akan tetap buka

MONROEVILLE, Pa. (KDKA) — Pusat Konvensi Monroeville akan tetap buka, sebuah koalisi para pemimpin mengumumkan Selasa.

Pejabat Monroeville mengatakan mereka terkejut Berdasarkan berita bulan lalu bahwa pusat konvensi akan hadir Ditutup dan diubah menjadi ruang hobi pada bulan Juni. Setelah mengetahui penutupan tersebut, para pemimpin mengatakan bahwa mereka berupaya agar Hobby Lobby dan Oxford Development Company mengetahui betapa pentingnya pusat konvensi bagi masyarakat, dan kedua perusahaan sepakat bahwa yang terbaik adalah mengakhiri sewa Hobby Lobby.

“Kami ingin berterima kasih kepada Hobby Lobby dan Oxford atas upaya berdedikasi mereka untuk mencapai hasil yang positif,” kata Walikota Monroeville Nick Gressock dalam sebuah video.

Negara bagian, kabupaten dan kotamadya telah menyusun rencana transisi yang menurut para pemimpinnya akan menjadikan pusat konvensi tersebut beroperasi “sebagai aset komunitas jangka panjang baik di bawah struktur kepemilikan berbasis komunitas atau pemerintah yang baru; atau sewa yang didukung pemerintah. “

Beberapa pemimpin terpilih, termasuk Letnan Gubernur Austin Davis, Eksekutif Allegheny County Sarah Inamorato, Senator Jim Brewster, dan Senator Jay Costa, mengeluarkan pernyataan bersama yang mengatakan:

“Pusat Konvensi Monroeville telah terselamatkan! Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Pusat Konvensi Monroeville akan terus menerima puluhan ribu pengunjung setiap tahunnya, mendukung ratusan lapangan kerja lokal, dan menghasilkan jutaan aktivitas ekonomi.”

“Pengumuman hari ini merupakan hasil diskusi selama beberapa minggu, termasuk berbagi informasi mengenai dampak signifikan MCC. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Hobby Lobby dan Oxford atas upaya berdedikasi mereka untuk mencapai hasil yang positif. Semua orang di meja bekerja di belakang layar untuk memberikan hasil yang positif. Hasilnya adalah “Agar MCC menjadi aset masyarakat yang dimiliki dan didanai secara tepat.”

READ  Saham Eropa ragu-ragu karena ketegangan atas pembicaraan utang AS berlanjut

Pejabat Monroeville mengatakan mereka akan mulai menghubungi vendor untuk pertunjukan dan acara yang sebelumnya dijadwalkan pada 1 Juni dan kemudian dengan harapan dapat membawa mereka kembali ke pusat konvensi sesuai rencana.

Ada banyak protes masyarakat, dan tempat-tempat lain turun tangan untuk membantu. 247 turnamen pertarungan disajikan Luasnya akan mencapai 27.000 kaki persegi saat tersedia musim panas ini. Shelley Bortz dari KDKA-TV kembali menghubungi pemiliknya ketika berita itu tersiar.

“Setidaknya ada 10 perusahaan yang menghubungi kami, seperti Immediate. Sangat jelas bahwa ada kebutuhan, dan ada banyak orang yang terburu-buru,” kata Hunter Homestick.

“Reaksi awal saya adalah saya sangat bahagia untuk orang-orang yang awalnya terkena dampak ini,” tambahnya.