Agustus 8, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Para pemimpin dunia mengejek Putin sebagai "penunggang kuda bertelanjang dada" di KTT G7

Para pemimpin dunia mengejek Putin sebagai “penunggang kuda bertelanjang dada” di KTT G7

Dunia mungkin dalam kekacauanDan Tetapi para pemimpin KTT G7 berhasil tertawa – dengan mengorbankan Vladimir Putin dan Foto tahun 2009 dia menunggang kuda bertelanjang dada di pegunungan Siberia.

G7 TOP Para pemimpin dari tujuh negara terkaya berkumpul: Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat selain Presiden Uni Eropa. Anggota terhormat juga duduk untuk makan siang pada hari Minggu surat harian Dia melaporkan bahwa Perdana Menteri Inggris Boris Johnson memulai retakan kafetaria, dengan mengatakan: “jaket? rompi anti peluru? Haruskah kita menanggalkan pakaian kita? “ Itu pemimpin inggris terkepung “Kami harus menunjukkan bahwa kami lebih kuat dari Putin,” lanjutnya.

CNN melaporkan bahwa Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau masuk pada saat itu, bercanda bahwa mereka bisa pergi ke “Menunggang kuda berdada” dengan bercanda johnson “Untuk menunjukkan kepada mereka otot-otot kita.” Tampaknya Presiden Biden tidak ikut serta dalam ejekan itu.

G7- KTT /

Para pemimpin G7 bertemu di Jerman pada hari pertama KTT.

Jonathan Ernst/Reuters

Namun, Biden memilih beberapa kata untuk Putin yang tidak terkait dengan ulasannya. Pada Minggu pagi, pasukan Rusia membom bangunan tempat tinggal di kota Kyiv dengan rudal. Sebuah langkah yang dikecam Biden sebagai “biadab.”

Konferensi G7 tahun ini akan fokus, setidaknya sebagian, untuk tetap bersatu melawan Putin dan mengatasi dampak ekonomi yang menghancurkan dari perang, termasuk kenaikan harga makanan dan gas. Biden mengumumkan bahwa para pemimpin G7 akan melarang impor emas dari Rusia, dan para pemimpin kemungkinan akan membahas pengetatan sanksi minyak.

“Fokus besar G7 dan para pemimpinnya adalah, seperti yang Anda tahu, tidak hanya bagaimana mengelola tantangan dalam ekonomi global sebagai akibat dari perang Tuan Putin, tetapi juga bagaimana meminta pertanggungjawaban Tuan Putin,” kata John Kirby, Koordinator Komunikasi Strategis di Dewan Keamanan Nasional.

Saat para pemimpin G7 bertemu di Pegunungan Alpen Bavaria, Jerman hingga 28 Juni, mereka akan terus bekerja melalui tantangan paling mendesak di dunia. Tapi mungkin, mungkin saja, mereka akan menemukan waktu untuk mengolok-olok citra Putin yang berbeda. Mungkin seseorang yang jatuh selama pertandingan hoki akan memiliki percakapan koktail yang bermanfaat?

Putin tersandung saat pertandingan hoki 2017 di Sochi, Rusia.

Yuri Kochichkov/Reuters

READ  Pemilihan Prancis: Emmanuel Macron dan Marine Le Pen di jalur untuk maju ke putaran kedua, menurut data