Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Para pemain ‘Family Feud’ mengikuti tes herpes saat dipandu oleh Richard Dawson

Para pemain ‘Family Feud’ mengikuti tes herpes saat dipandu oleh Richard Dawson

televisi

Tes, tes… 1, 2, 3.

Kontestan “Family Feud” tersebut diduga harus menjalani tes herpes selama itu Pemerintahan mantan tuan rumah Richard Dawson.

Komedian – yang meninggal pada usia 79 tahun pada tahun 2012 – memiliki bakat mencium mulut pemain wanita selama episode pertunjukan. Untuk menjaga kesehatan semua orang, tes sariawan dilakukan, menurut buku baru “Outrageous: A History of Showbiz and the Culture Wars.”

Penulis Cliff Nesteroff menulis bahwa acara trivia populer tersebut mendukung kebijakan baru tersebut dan mewajibkan kontestan pria dan wanita menjalani “tes lisan menggunakan kaca pembesar dari staf medis”.

Nesterov menceritakan dugaan pengalaman seorang pemain, di mana dia ingat seorang asisten produksi mengumumkan: “Oke, semua orang mengantri untuk tes herpes Anda” di ruang ganti.

Dawson adalah Direktur Program Permainan dari tahun 1976 hingga 1985, dan dari tahun 1994 hingga 1995.

Pemeringkatan tersebut diterapkan ketika serangkaian pesaing mengeluhkan tindakan Dawson.

Richard Dawson (depan) meninggal pada tahun 2012 pada usia 79 tahun. Atas izin Koleksi Everett

“Banyak penggemar acara permainan yang ditolak [by Dawson]”, tulis Nesterov.

Sebuah surat kemudian diterbitkan di Philadelphia Daily News, yang mengkritik acara tersebut karena “ciuman promiscuous”.

“Sebagai seorang dokter, saya bertanya-tanya apa risiko yang diambil Richard Dawson dengan mencium setiap kontestan wanita di Family Feud,” kata memo itu.

Presenter TV biasa mencium kontestan wanita di acara itu.

“Penyakit-penyakit yang dapat ditularkan melalui ciuman promiscuous terlalu panjang dan tidak menyenangkan untuk dicantumkan di sini. Apakah Dawson atau para produser melakukan upaya untuk mencegah infeksi? Apakah tidak ada satupun yang diberitahu?” Surat itu bertanya.

Nesterov berbicara kepada orang orang tentang buku barunya dan memberikan beberapa pemikiran tentang bagaimana sejarah telah mengubah lanskap pertunjukan.

READ  Alec John Such, anggota pendiri Bon Jovi dan gitaris, telah meninggal
Dawson (depan) adalah direktur program permainan dari tahun 1976 hingga 1985, dan dari tahun 1994 hingga 1995.

“Saat kamu menonton Klip dari era Family Feud di YouTube Dan Anda melihat Richard Dawson mencium wanita, banyak komentar di bagian komentar akan mengatakan hal-hal seperti, “Waktunya berbeda.” Beginilah keadaan laki-laki pada masa itu. Itu adalah waktu yang berbeda. “Orang-orang tidak terlalu sensitif,” katanya.

Dia melanjutkan: “Ini juga merupakan bukti sebaliknya, karena banyak orang yang mengeluh.”

Dawson mengungkapkan kepada Akademi Televisi Pada tahun 2010 mengapa sebelum para pemain.

Alumni “Hogan’s Champions”, yang meninggal karena komplikasi kanker kerongkongan, mulai memberikan pelukan karena salah satu kontestan sangat gugup hingga tidak bisa menyebutkan nama sayurannya.

“Saya berkata, ‘Saya akan melakukan sesuatu yang biasa dilakukan ibu saya setiap kali saya mendapat masalah apa pun,'” katanya saat itu. “Dan saya mencium pipinya dan berkata, ‘Ini untuk keberuntungan.’” Dia berkata: Asparagus.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/11/29/entertainment/family-feud-players-took-herpes-tests-when-richard-dawson-hosted/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi