Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Emilia Perez bertepuk tangan di Cannes;  X Minutes tayang perdana di dunia

Emilia Perez bertepuk tangan di Cannes; X Minutes tayang perdana di dunia

Film terbaru Jacques Audiard, komedi kriminal musikal berbahasa Spanyol Emilia BHRezmengadakan pemutaran perdana dunianya dalam kompetisi pada hari Sabtu di Cannes, di mana ia mendapat tepuk tangan yang berlangsung lebih dari 11 menit.

Bintang Carla Sofía Gascón, Selena Gomez, Zoe Saldaña dan Edgar Ramírez semuanya menghadiri pemutaran perdana besar akhir pekan pertama di Cannes, setelah festival yang telah menyaksikan orang-orang seperti Kota-kota besar Dan Furiosa: Saga Mad Max Di antara film-film besar Hollywood yang ditayangkan di sini.

Tepuk tangan datang saat kredit bergulir untuk gambar tersebut. Pada suatu saat, Audiard mengambil mikrofon untuk mengucapkan terima kasih kepada penonton di istana. Setelah itu berakhir, tepuk tangan berlanjut selama dua menit atau lebih, dengan Saldaña, Gascon dan Gomez menangis.

Dia adalah seorang veteran dan Karat dan tulang Direktur Audiard kembali ke kompetisi setelah tahun 2021 Paris, arondisemen ke-13. Di sini, ia menceritakan kisah Rita (Saldaña), seorang pengacara yang terlalu berkualifikasi dan kurang dihargai di sebuah firma besar yang lebih mementingkan pembebasan penjahat daripada membawa mereka ke pengadilan.

TERKAIT: Festival Film Cannes 2024: Semua ulasan film Deadline

Suatu hari, dia diberikan jalan keluar yang tidak terduga, ketika pemimpin kartel Manitas (Gascón) mempekerjakannya untuk membantunya berhenti dari pekerjaannya dan memenuhi rencana yang diam-diam telah dia persiapkan selama bertahun-tahun: menjadi wanita yang selalu dia impikan.

Audiard menulis skenario dengan kolaborator tetap Thomas Bedijin dan Lea Misius. Pathé akan dirilis di Prancis pada 28 Agustus. Film Veteran tersedia dalam penjualan internasional.