Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Para ilmuwan telah menemukan satu kesamaan yang dimiliki semua mayat

Para ilmuwan telah menemukan satu kesamaan yang dimiliki semua mayat

Mereka mengatakan tidak ada dua orang yang sama, namun para ilmuwan telah menemukan bahwa semua tubuh memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Penelitian baru juga dipublikasikan di Mikrobiologi Alam Tampaknya tubuh memiliki kesamaan dari mana pun mereka berasal dalam hal jaringan mikroba.

Begitu mereka mulai membusuk, tubuh manusia mengandung bakteri dan jamur pengurai, yang sebenarnya cukup langka di seluruh dunia.

Ini mungkin tampak seperti pemikiran yang meresahkan, namun mikroba ini penting bagi alam, menguraikan mayat hingga akhirnya menjadi bagian dari “ekosistem pembusukan” dan membantu menghasilkan tanaman.

Penelitian tersebut meliputi penguburan 36 jenazah yang disumbangkan untuk penelitian ilmiah. Meskipun semua jenazah dikuburkan di lokasi berbeda dengan karakteristik lingkungan berbeda, semua sampel yang diambil peneliti kemudian menunjukkan kumpulan mikroba yang sama.

Para ahli juga percaya bahwa serangga dapat membawa berbagai mikroba untuk membusukkan sisa-sisa manusia dan hewan.

Dr Devin Venuti, yang tidak terlibat dalam penelitian ini, berbicara IFLScience “Dekomposisi secara teknis diartikan sebagai konsumsi bahan organik oleh organisme lain,” ujarnya. [and is] Hal ini berbeda dengan penguraian fisik sisa-sisa organik oleh kekuatan korosif fisik, seperti air.

“Sistem pembusukan berpusat di sekitar mayat sebagai sumber daya, terutama untuk makanan, namun banyak organisme juga akan menggunakannya sebagai tempat berkembang biak, sebagai tempat berkembang biak, dan sebagai tempat berlindung.”

berlangganan Untuk buletin indy100 mingguan gratis kami

Bagaimana cara bergabung saluran WhatsApp gratis indy100

Bagikan pendapat Anda di berita demokrasi kami. Klik ikon upvote di bagian atas halaman untuk membantu menaikkan peringkat artikel ini di indy100