November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Paket Pelajar Apple Music semakin mahal di AS, Inggris Raya, dan Kanada

Paket Pelajar Apple Music semakin mahal di AS, Inggris Raya, dan Kanada

Apple Music telah menaikkan harga berlangganan paket pelajarnya di AS, Inggris, dan Kanada, seperti yang dilaporkan pertama kali 9to5Mac (Lintas Ambil Crunch). Sementara harga meningkat dari $4,99 menjadi $5,99 per bulan di AS dan Kanada, siswa di Inggris dapat mengharapkan lonjakan serupa dari £4,99 menjadi £5,99 per bulan.

Apple belum mengakui perubahan tersebut, tetapi informasi harga baru saat ini tersedia di Halaman web Apple Music. Siswa berlangganan Apple Music Saya juga mulai melihat harga naik di halaman berlangganan iPhone dan iPad mereka. Tidak jelas kapan tepatnya Apple menerapkan perubahan ini, tetapi, seperti 9to5Mac Ini menunjukkan bahwa itu kemungkinan akan dirilis antara 21-23 Juni – Halaman web yang diarsipkan dari Apple Music Harga siswa lama £ 4,99 menunjukkan st.

Paket Pelajar Apple Music, disediakan untuk mereka yang terdaftar di perguruan tinggi atau universitas, dulunya adalah paket berfitur lengkap paling terjangkau yang tersedia. Harga untuk paket keluarga $9,99 per bulan dan $14,99 per bulan tetap tidak berubah, dan hal yang sama berlaku untuk paket suara $4,99 per bulan. Sementara siswa dapat melihat paket audio sebagai cara untuk memberikan keuntungan tambahan, itu Ini memberikan akses terbatas ke Apple Music, yang hanya dapat Anda kontrol dengan Siri.

Kenaikan harga Apple Music tidak hanya terbatas di AS, Inggris, dan Kanada. Bulan lalu , Apple diam-diam menaikkan harga berlangganan untuk pelajar di banyak negara, termasuk Australia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Malaysia, Arab Saudi, Indonesia, Israel, dan Kenya. Tidak jelas apakah Apple memiliki rencana untuk meningkatkan biaya untuk siswa di negara tambahan, dan Apple tidak segera menanggapi tepiPermintaan komentar.

READ  Steam Deck Valve sekarang dapat memainkan lebih banyak game daripada saat boot