Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Overwatch 2 server hidup dalam antrian panjang, menderita serangan 'DDoS besar-besaran'

Overwatch 2 server hidup dalam antrian panjang, menderita serangan ‘DDoS besar-besaran’

Server Overwatch 2 sekarang aktif, dan mereka sudah ada selama lebih dari sehari, tetapi Anda mungkin tidak mengetahuinya jika Anda mencoba memulai permainan. Masalah server – mungkin disebabkan oleh serangkaian serangan DDoS – membuat game tidak dapat diakses oleh banyak pemain. Antrian besar pemain muncul saat permainan dimulai, dan tidak jelas kapan masalah akan teratasi.

Mungkin yang paling penting adalah Mike Ybarra, presiden Blizzard mengumumkan Overwatch 2 itu memiliki serangan “DDoS besar-besaran” tak lama setelah peluncuran, yang dikatakan menyebabkan “banyak masalah drop/koneksi.” Tidak jelas siapa yang melakukan ini atau mengapa, meskipun Blizzard telah mengalami sedikit kemarahan terkait beberapa pilihan desain game.

Sekarang mainkan: Overwatch 2 – Semua yang perlu Anda ketahui

Dalam pembaruan larut malam kemudian dari manajer permainan Aaron Keeler, terungkap bahwa DDoS lain sedang dikerjakan, tetapi Blizzard “membuat kemajuan yang stabil dengan masalah server dan stabilitas.” Dia menambahkan: “Kami semua berada di kapal dan akan terus beroperasi sepanjang malam. Terima kasih atas kesabaran Anda – kami akan membagikan lebih banyak informasi saat tersedia.”

Itu adalah badai salju sebelumnya Dia mengaku “Kesalahan server tak terduga” diterima oleh beberapa pemain. Selain itu, studio telah mengkonfirmasi bahwa ada masalah dengan membuka kunci pemain, termasuk kulit, tidak muncul, serta pembeli bundel Watchpoint tidak memiliki akses ke mereka. Tidak ada informasi kapan masalah ini akan diselesaikan, tetapi sebuah file Blizzard CS Akun Twitter menyediakan pembaruan saat mereka masuk, dan a Daftar masalah yang diketahui Disusun di Forum Overwatch.

Sementara itu, pastikan untuk memeriksa ulasan Overwatch 2 kami yang sedang berlangsung. Kisah aslinya menyusul.

Overwatch 2 akhirnya dirilis hari ini, 4 Oktober. Setelah beberapa kali start dan penundaan yang salah, server akan aktif hari ini pada pukul 15:00 EDT / 12:00 PT, dan sekarang Anda dapat memuatnya terlebih dahulu di setiap platform.

Bisa dibilang salah satu game yang paling dinanti tahun ini, sekuel Overwatch pertama kali diumumkan di BlizzCon 2019. Namun, meskipun siklus pengembangannya panjang – lebih lama dari yang diperkirakan – peluncuran game hari ini bukanlah pengalaman penuh. hanya mencakup mode PvP 5v5 yang dirubah.

Namun , bebas bermain, dan tidak termasuk model Lootbox (dalam) yang terkenal dari pendahulunya. Anda juga perlu mengaitkan nomor telepon dengan akun Battle.net Anda untuk menjalankannyaJadi, pastikan Anda menangani ini lebih cepat daripada nanti.

READ  Sembilan gambar "Pixel Watch" bocor - dan satu cerita aneh

Meskipun ini jelas merupakan inti dari pengalaman Overwatch, banyak penggemar telah menantikan mode permainan PvE yang dijanjikan. Versi Akses Awal ini belum menyertakan ini, jadi awasi nanti.

Tentu saja, versi Overwatch 2 yang tertunda datang dengan biaya yang signifikan, seperti halnya server untuk Overwatch 1 menutup Pada tanggal 2 Oktober, untuk mempersiapkan rilis sekuel. Tidak peduli bagaimana perasaan Anda secara pribadi tentang Overwatch asli, tidak dapat disangkal bahwa ini adalah salah satu permainan multipemain terpenting tahun 2000-an, dan sangat menyedihkan bahwa Anda tidak dapat memainkannya dalam bentuk 6v6 aslinya lagi.

di daerah kami Ulasan Overwatch 2 sedang berlangsung, kritikus Jessica Howard sebagian besar menikmati jam-jam awal permainannya, meskipun dia bertanya-tanya apakah itu penerus sejati dari aslinya yang populer. “Di mana itu penting, Overwatch 2 terlihat seperti pembaruan hebat untuk game multipemain dengan mekanik yang memungkinkan pertempuran seru antar tim pahlawan,” tulisnya. “Namun, sebagai entitas yang terpisah dan suplemen, itu terputus-putus.”

GameSpot dapat memperoleh komisi dari penawaran ritel.

Produk yang dibahas di sini dipilih secara independen oleh editor kami. GameSpot dapat memperoleh bagian dari pendapatan jika Anda membeli sesuatu yang ditampilkan di situs kami.