November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Overwatch 2 pemain Kiriko menemukan celah untuk mencegah headshots

Overwatch 2 pemain Kiriko menemukan celah untuk mencegah headshots

Gambar hero pendukung Overwatch 2 Kiriko berpose di depan kamera.

Apakah ini lengan kiri saya? Ya, itu tidak bisa dihancurkan.
tangkapan layar: Badai salju

Pemantauan 2 Itu terus bertahan dengan masalah demi masalah, dengan masalah terbaru Dealer kerusakan es membuat Mei benar-benar tidak dapat dimainkan karena “masalah kritis” dalam kemampuan Dinding Esnya. Nah, Blizzard mungkin juga ingin menyelidiki karakter pendukung terbaru pemanah heroik, Kiriko, karena tampaknya dia dapat mencegah kerusakan dari headshots hanya [checks notes] menatap langit.

Kiriko adalah penyembuh ninja kunai yang terampil dibocorkan Di awal September. Sebelumnya terkunci di belakangnya Pemantauan 2Lulus pertempuran badai salju sejak saat itu Dia memilih untuk memberikan kunoichi secara gratis Setelah beberapa kritik vokal terhadap keputusan awal pengembang. Meskipun dia adalah pahlawan yang cukup licin, dengan kesehatan hanya 200, dia dapat memberikan beberapa kerusakan serius dan memiliki kombo yang sangat memadai untuk memberi buff pada rekan satu timnya. Dengan kata lain, dia bukan penyembuh pasif seperti Baptiste atau Mercy, misalnya, tetapi Anda mungkin juga tidak ingin dia menyerang musuh seperti Brigitte atau Zenyatta. Namun, itu mungkin berubah mengingat eksploit yang ditemukan oleh Twitch Streamer Flats.

mitra Mengawasi Florida maim, Flats, dari University of Florida, tweeted pada 15 November, menutupi cedera kepala Keriko dengan lengannya dengan melihat ke matahari. Rumah susun menembak lawan Kiriko beberapa kali dengan Widowmaker, hanya untuk peluru menyerempet lengan ninja yang tampaknya tidak bisa dihancurkan, memungkinkannya untuk sembuh seketika. Akhirnya, Flatts menjatuhkan Keriko dengan satu tembakan ke kepala, tetapi hanya setelah dia memposisikan dirinya pada sudut yang benar-benar tepat, mengatakan “Kamu harus berada di belakang ‘Kiriko’ untuk menembak bagian belakang kepalanya.” Siapa yang tahu menatap langit bisa menyelamatkanmu dari kematian?

Apa yang tampaknya terjadi di sini adalah ketika Anda melihat ke atas, lengan Kiriko menghalangi kubah kubah, memengaruhi kerusakan yang Anda terima dari headshots. Menanggapi tweet Flatt, Seorang pengguna Twitter mencatat bahwa Mercy dapat melakukan hal yang sama, tetapi hanya setelah menggunakan kemampuan kebangkitan terakhirnya, yang membuatnya mengangkat lengannya ke udara untuk menghidupkan kembali teman sekelasnya yang sudah mati.

Kotaku has reached out to Blizzard and Flats for comment.

Blizzard, yang memiliki rekam jejak pelecehan dan pelecehanbekerja untuk mendapatkannya Pemantauan 2 Dalam keadaan yang lebih stabil dan seimbang sejak peluncuran game pada 4 Oktober. Ini termasuk Patch untuk hero Enerf seperti Genji Dan Raih karakter untuk menghapus eksploitasi Dan memperbaiki masalah lain (seperti yang kita lihat dengan Mei, yang Dia harus kembali ke penembak pahlawan pada 17 November). selama Mengawasi Studio mengungkapkan final liga utama, yang berlangsung awal bulan ini Hero tank baru Ramatra yang akan dikurung Di belakang game battle pass. Ini menyebalkan, tapi saya pikir sebaiknya kita membiasakan diri.

READ  Konsol Atari 2600 yang ikonik mendapatkan perawatan Lego untuk merayakan ulang tahun ke-50 perusahaan