November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

New York Yankees Mengakuisisi Harrison Bader, Mengirim Jordan Montgomery ke St. Louis Cardinals

New York Yankees Mengakuisisi Harrison Bader, Mengirim Jordan Montgomery ke St. Louis Cardinals

NEW YORK – The New York Yankees telah mengirimkan kendi Jordan Montgomery Kepada para Kardinal St. Louis sebagai ganti pemain bertahan Harrison Bader Pada hari Selasa, tim mengumumkan.

New York juga akan menerima nama pemain atau pertimbangan uang tunai sebagai bagian dari kesepakatan, yang diselesaikan sebelum batas waktu perdagangan.

Montgomery adalah pemain top Yankees, mencetak 3,77 ERA dalam 272 run di 51 start dalam dua musim terakhir.

Bader, yang saat ini masuk dalam daftar cedera (kaki), bermain untuk Cardinals selama enam musim. Dia memukul .256/.303/.370 dalam 72 pertandingan musim ini dengan lima homers.

Perdagangan ini menandai kembalinya 28 tahun, yang dibesarkan di Bronxville, New York, dan merupakan penggemar Yankees.

Montgomery bergabung dengan rotasi dengan Adam Wainwright Dan Miles Micholas Dia akan menjadi pemain bowler penting bagi St. Louis saat dia bergerak maju dengan Steven Matz (lutut) saat ini dalam daftar cedera. St Louis juga mengakuisisi Jose Quintana dari Pittsburgh Pirates pada hari Senin.

Keberangkatannya dari New York terjadi sehari setelah tim mengakuisisi Frankie Montas dari Oakland.

Badr tidak bermain sejak 26 Juni karena plantar fasciitis di kaki kanannya. Begitu dia keluar dari IL, dia akan bergabung Hakim HarunDan Giancarlo StantonDan Matt Carpenter di Yankees Stadium dan kemungkinan akan mengambil beberapa waktu bermain dari Aaron Hicksyang telah berjuang sejauh musim ini, mencetak .230/.353/.330 dalam 91 pertandingan.

READ  Liputan langsung pertandingan Indianapolis Colts di Denver Broncos di TNF